< Technology

5 Aplikasi Transportasi Jakarta Terkini   

5 Aplikasi Transportasi Jakarta Terkini  

Technology

Masyarakat Jakarta dengan mobilitas tinggi pasti membutuhkan bantuan untuk mengatasi berbagai kesulitan transportasi. Misalnya ketika Anda sedang terburu-buru ke kantor dan tidak tahu harus menggunakan transportasi apa yang dapat digunakan segera. Nah, Aplikasi transportasi Jakarta di bawah ini dapat membantu permasalahan transportasi umum tersebut.

  1. Gojek
    Memiliki masalah dengan kemacetan? Cara terbaik adalah dengan menggunakan Gojek. Aplikasi Gojek adalah aplikasi yang dapat memudahkan Anda untuk menggunakan ojek ke mana pun Anda ingin pergi. Anda akan mendapatkan informasi mengenai sang supir saat melakukan booking sekaligus mendapatkan helm dan masker penutup wajah gratis saat berada di perjalanan. Selain itu, Gojek juga menawarkan pelayanan pengantaran barang dengan estimasi waktu 90 menit untuk sampai. Anda juga dapat menggunakan Gojek untuk berbelanja keperluan rumah tangga Anda dengan limitasi di bawah Rp1.000.000,-. Dan ya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun ketika mengunduhnya.
  1. GrabTaxi
    Mirip dengan aplikasi Gojek, Grab Taxi juga aplikasi transportasi yang memudahkan Anda untuk mendapatkan taksi di mana pun berada. Ketika mengunduh aplikasi ini, Anda akan mengetahui lokasi taksi yang paling dekat dengan lokasi Anda berada saat itu dan Anda dapat langsung memesan taksi tersebut dengan informasi taksi lengkap yaitu nama supir dan nomor pintu. Anda juga dapat memesan taksi jauh sebelum waktu pergi Anda.
  1. Indonesia Flight
    Ingin berjalan-jalan ke luar kota atau negeri dengan pesawat tetapi bingung harus memilih maskapai yang mana? Dengan mengunduh Indonesia Flight ke dalam selular, Anda tidak perlu repot mengunjungi situs maskapai satu persatu. Anda hanya perlu menentukan tujuan Anda pergi lalu daftar penerbangan lengkap dengan pilihan waktu dan harga serta maskapai akan hadir di layar selular Anda. Praktis!
  1. AppAja
    Bagi Anda yang lebih sering menggunakan transportasi umum seperti bus kota, Kopaja, Metromini, atau sederetan nama angkot lainnya, harus segera mengunduh AppAja. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi angkutan umum beserta jalur dan tarif harga. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi ketika harus berganti bus atau berhenti. Anda jadi tidak perlu takut tersesat di kota Jakarta.
  1. Kereta Api Indonesia
    Berkendara dengan kereta api juga kini sangat mudah. Lihat saja berbagai fitur yang dihadirkan aplikasi Kereta Api Indonesia. Anda dapat dengan mudah memesan tiket tanpa perlu antre di loket lagi. Sekaligus memesan tempat duduk, mengetahui stasiun terdekat, serta mengingatkan ketika harus berangkat. Anda juga akan mendapat informasi tentang kereta api dengan mudah lewat aplikasi ini.