< Event

Konferensi Musik Pertama Kalinya Akan Digelar Minggu ini

Konferensi Musik Pertama Kalinya Akan Digelar Minggu ini

Event

Sebuah konferensi dan festival talenta baru di industri musik akan digelar 14-15 Oktober 2017 ini. Bertajuk Archipelago Festival, acara ini akan digelar untuk pertama kalinya.

Archipelago Festival akan diisi sejumlah panel yang mengangkat topik-topik hangat di industri musik saat ini, di antaranya Indonesia Pop Music, Band & Brands, Indie Pioneers, Music Venue, Women & Equality, Digital Presence, dan Record Label.

Festival ini juga menghadirkan sejumlah pembicara yang sudah berkecimpung lama di industri musik, di antaranya Guruh Soekarno Putra, Yockie Suryo Prayogo, Arian 13, Andien, dan Dipha Barus.

Beberapa penampil dari dalam dan luar negeri pun dijadwalkan akan turut meramaikan festival ini. Sebut aja rapper grime asal Inggris, Afrikan Boy, produser elektronik asal Polandia, Chloe Martini, dan band sikedelik asal Malaysia, Ramayan. Sedangkan Onar, Gaung, hingga Feast akan mengisi barisian penampil dari Tanah Air.

Archipelago Festival akan berlangsung di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Pusat. Tiket on the spot dijual dengan harga Rp 350.000,- untuk dua hari.