< Event

Art Market Jakarta 8 Bazar Karya Seni Berbasis Ilustrasi

Art Market Jakarta 8 Bazar Karya Seni Berbasis Ilustrasi

Event

Catalyst Arts kembali mempersembahkan Art Market Jakarta. Bazar karya seni dan produk kreatif berbasis ilustrasi ini akan diadakan pada 8-10 Desember 2017 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Art Market kali ini merupakan gelaran yang ke-8 kalinya.

Art Market Jakarta 8 akan menampilkan lebih banyak karya seni orisinil, limited prints, dan art merchandise yang dibuat oleh seniman-seniman visual serta ilustrator kenamaan Tanah Air. Fokus Art Market kali ini adalah bazar seni yang menjadi area seniman agar dapat menceritakan kisah inspiratif di balik karya-karya buatannya.

Dengan hashtag #bikinpakaihati, Art Market Jakarta berupaya untuk menyampaikan pesan pada pengunjung, bahwa para seniman menciptakan karya seni yang diharapkan dapat disukai oleh banyak orang.

Di acara yang dimulai hari ini terdapat area Affordable Artist Art Fair. Di area ini terdapat pameran karya seni dari beberapa seniman, seperti Diela Maharanie, Resatio Adi, Rukmanul Hakim, Elfandiary, Martcellia Liunic, Irene Saputra, Ika Vantiani, dan seniman lainnya di mana para penikmat seni dapat membeli hasil karya seni orisinil mereka.

Di program Live Collage and Exhibition: Dissarrangement, Resatio Adi akan berkolaborasi dengan tujuh seniman lain dalam pembuatan kolase yang dapat disaksikan secara live.

Tahun ini, Art Market Jakarta lebih menarik lagi karena bekerjasama dengan PIBO, penerbit dan marketplace untuk buku-buku anak yang bisa dijumpai di area Kids Corner.

Seniman lainnya yang bisa ditemui adalah Studio Tomodachi, Brombie Lab, Nrshimha, Obie, Heimlo, bits and bobs, Maskrib, Hipme, dan Kayu Manis.