< Cafe & Resto

A Quality Time with Artisanal Teas

A Quality Time with Artisanal Teas

Cafe & Resto 08.00

+62212702660

Tidak hanya kopi yang memiliki peminatnya tersendiri. Sajian teh pun memiliki pelanggan setia, apalagi kalau tersedia tempat khusus untuk menikmati teh di Ibu Kota. Nah, untuk Anda penggemar teh, Anda perlu ingat kalau ada Lewis and Carroll di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Tea house yang terletak di Bumi Four ini dikemas dalam desain modern minimalis dengan sentuhan interior kayu dan dinding bercat putih bersih yang memberikannya kesan simple dan cantik. Walaupun mengusung tema minimalis, Lewis & Carroll memiliki tempat yang luas dengan kapasitas 70 pengunjung.

Datang ke sini, Anda akan disuguhkan dengan beragam sampel daun teh yang ditempatkan dalam tabung-tabung kaca. Anda dipersilakan untuk mencium wangi jenis daun tehnya terlebih dulu sebelum akhirnya memutuskan akan memesan yang mana. Lewis & Carroll memiliki 52 jenis teh dengan 12 kategori: Black Tea, Black Tea Blend, White Tea, White Tea Blend, Herbal Tea, Green Tea, Green Tea Blend, Oolong Tea, Oolong Tea Blend, Spices, Fruit Tea, dan Flower Tea.

Koleksi jenis-jenis teh di sini diambil dari kebun teh nusantara maupun mancanegara untuk menghadirkan teh artisanal yang terbaik sampai ke tangan Anda, yang tentunya diracik tanpa perisa ataupun pewarna tambahan. Hmmm… brilliant!

Photo source: Check In Jakarta doc.

Tak hanya bisa menyesap teh favorit, Anda juga bisa melihat-lihat perlengkapan minum teh yang dipajang di bagian tengah tea house ini. Lewis & Carroll juga menjual perlengkapan minum teh dalam beragam jenis dan warna. Menu makanan berat sampai dessert pun tersedia, karena itu Anda bisa datang ke tempat ini untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

Mengawali pagi dengan secangkir teh dan Three Musketeers atau Kaya Toast Brioche pastinya bisa menambah semangat Anda, kan? Untuk main menu yang tersedia mulai jam 10 pagi, Anda bisa menikmati pasta, sandwich, steak, dan juga fusion hidangan nusantara dan Western lainnya. Linguine Fedora, Crusted Grilled Chicken, L&C Fried Rice, dan Turkey Sandwich menjadi menu yang perlu dicoba, nih.

Photo source: Instagram (@lewisandcarrolltea)

Jika hanya ingin ngeteh sambil ngemil, Anda bisa memesan Truffle Fries, salad, Soup of The Day, atau cakes dan pastry yang bisa Anda tunjuk langsung di display-nya. Kalau Anda sedang ingin yang dingin dan segar, Jolt! Lemon Tea, Crystalline Mojito, atau Tropical Hibiscus adalah refreshments yang perlu dipesan.

Datang ke sini bersama coffee lover? Jangan khawatir karena beberapa menu kopi juga tersedia. Kyoto Matcha Pannacota, Nutella French Toast with Ice Cream, atau es krim Earl Grey Crème Affogato bisa menjadi penutup yang manis di Lewis & Carroll.

So, pecinta teh tak perlu berpikir dua kali setiap ingin mengunjungi tea house ini, ya. Selain di Pakubuwono, Lewis & Carroll juga bisa Anda temukan di lantai basement Plaza Senayan yang menjadi satu dengan Colab Space dekat Food Hall.

Address

Jalan Bumi No. 4, Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Phone

+62212702660


Operational Hours

08.00


SEE MAP