< Hotel

Lifestyle Hotel Pertama di Jakarta

Lifestyle Hotel Pertama di Jakarta

Hotel

(021) 808 28384

info@aviaryhotel.com

Sebagai salah satu kawasan yang strategis dan diminati para pebisnis maupun wisatawan, Bintaro kian dilirik para pengembang properti. Salah satunya adalah PT. Sumampau Hotel and Resort yang belum lama ini membuka Aviary Bintaro pada Mei 2017 lalu. Hotel sekaligus serviced apartment ini mengusung konsep lifestyle hotel yang belum pernah ada sebelumnya di Jakarta.

Nuansa hijau nan asri langsung terlihat begitu Anda memasuki lobi hotel, hingga ke meja resepsionis.

Aviary Bintaro Hotel menyediakan 125 unit kamar yang terdiri dari 96 kamar hotel dan 29 unit apartemen. Seluruh kamar hotel maupun apartemen di Aviary Bintaro mengedepankan kenyaman dan kehidupan modern. Hal ini terlihat dari desain kontemporer yang menampilkan perpaduan budaya lokal dengan suguhan pemandangan kota ke kawasan Bintaro yang memanjakan mata.

Selain menyediakan kamar, hotel ini juga menawarkan 10 meeting room, termasuk dua ballroom di mana salah satunya terdapat di area outdoor dengan konsep green ecofrendly. Fasilitas lainnya yang ditawarkan mencakup kolam renang, pusat kebugaran, restoran, kedai kopi, dan masih banyak lagi.

Ke depannya, Aviary juga akan menambah keunikan pada bangunannya, yakni berupa kandang burung raksasa setinggi tiga lantai yang akan dibangun di tengah-tengah hotel. Kandang burung ini nantinya akan diisi berbagai jenis burung lokal ydan bisa melihatnya dari lobi dan restoran.

Harga kamar yang ditawarkan Aviary Bintaro berkisar antara Rp700.000,- hingga Rp850.000,- per malam. Sedangkan untuk apartemen, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 1,6 juta hingga Rp 2 juta per malam.

Address

Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok. Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten 15220


E-mail Address

info@aviaryhotel.com


Phone

(021) 808 28384


SEE MAP