< Street Food

Ayam Goreng Berkah Rachmat - Nikmatnya Ayam Goreng Asli Jawa

Ayam Goreng Berkah Rachmat - Nikmatnya Ayam Goreng Asli Jawa

Street Food 11.00 - 23.00

622168107355

Bila melewati kawasan kuliner kaki lima di daerah Panglima Polim, perhatian Anda pasti teralihkan ke sebuah kedai yang selalu ramai dipenuhi pelanggan. Kedai tersebut merupakan Ayam Goreng Berkah Rachmat yang menjual ayam goreng asli Jawa. Jenis ayam yang digunakan pun merupakan ayam kampung usia 3 bulan yang didatangkan langsung dari Jawa Tengah. Wow! Jarang-jarang kan ada tempat makan yang mendatangkan bahan makanannya langsung dari luar kota?

Nah, kedai yang telah berdiri sejak 1962 ini menggunakan bahan-bahan segar yang menjadi rahasia dibalik daging ayamnya yang lembut dan tentunya lezat. Mutu dan rasanya tak pernah berubah dari tahun ke tahun. Konsistensi inilah yang membuat kedai ini selalu ramai pengunjung.


Photo source: http://kaskus.co.id

 Jika Anda datang bersama keluarga atau teman-teman ke sini bisa memesan ayam goreng per ekor yang dihargai Rp43.000. Atau jika tidak mau terlalu banyak bisa juga memesan ½ ekor maupun potongan. Untuk nasi ada pilihan nasi putih dan nasi uduk yang gurih, dan ada juga jeroan sebagai pelengkap makan Anda seperti usus goreng dan juga ati ampela. Yang pasti jangan lupa untuk makan ayam goreng beserta sambalnya yang mantap. Hmmm…!

Address

Jl. Panglima Polim XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160, Indonesia


Phone

622168107355


Operational Hours

11.00 - 23.00


SEE MAP