< Event

Ayat Ayat Cinta In Concert Mengawali Tayangnya Film Ayat Ayat Cinta 2

Ayat Ayat Cinta In Concert Mengawali Tayangnya Film Ayat Ayat Cinta 2

Event

Film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan segera tayang 21 Desember 2017 mendatang akan diawali dengan sebuah konser spektakuler bertajuk "Ayat Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra - Colours Of Love". Konser itu akan menampilkan empat diva kebanggaan Tanah Air, antara lain Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana. Mereka akan menghiasi film Ayat Ayat Cinta 2 melalui lantunan lagu yang mereka nyanyikan.

Lagu-lagu yang dibawakan empat diva tersebut tentu tak lepas dari tangan ahli soundtrack Tanah Air, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Suara emas para diva tersebut nantinya akan menceritakan film Ayat Ayat Cinta 2 dalam bentuk suara dan lantunan nada.

Melalui suara Krisdayanti, lagu "Ayat Ayat Cinta 2" akan menyuarakan hati karakter Fahri dan keyakinannya pada kesetiaan cinta. Lagu tersebut juga menggambarkan kerinduan karakter utama tersebut pada seorang wanita yang dicintainya.

Rossa, penyanyi di balik keberhasilan soundtrack Ayat Ayat Cinta pertama (2008), juga akan kembali menghidupkan film dengan single betajuk "Bulan Dikekang Malam". Lagu itu mewakili karakter Sabina (Dewi Sandra) dalam memaknai arti cinta sesungguhnya.

"Ayat Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra - Colours Of Love" akan dilangsungkan pada Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB, dengan harga tiket berkisar antara Rp 550.000 - Rp 2,2 juta.

Rincian harga tiket dibagi menjadi empat kategori, Rp 2,200,000 untuk kelas VVIP, Rp 1,650,000 untuk kelas VIP, Rp 825,000 untuk kelas Festival, dan Rp 550,000 untuk kelas Tribun. Tiket dapat dibeli melalui BookMyshow, blanja.com, tiket.com, Kiostix, Goers, dan tiketapasaja.com.