Sunday, June 16, 2019
Event
Event

Backstreet Boys Kembali Manjakan Penggemarnya di Jakarta

Spectr News Theme Isny Dewi R.
04, April 2019
471

Grup vocal asal Amerika Serikat Backstreet Boys (BSB) dijadwalkan kembali menggelar konser di Jakarta pada 26 Oktober 2019 mendatang. Sebagai bagian dari DNA World Tour 2019, BSB akan mengunjungi kota-kota di Asia termasuk Tokyo, Osaka, Macau, Taipei, Bangkok, Manila dan Singapura. Tur ini juga merupakan bagian dari promo album barunya, DNA yang akan dimulai di Las Vegas pada bulan April.

Grup pencetak hit I Want It That Way itu telah merilis sembilan album studio sejak tahun 1996 dan hingga kini masih menjadi salah satu grup paling populer di dunia. Anggotanya terdiri dari Brian Littrell, AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter dan Kevin Richardson. Pada tahun 2006, Richardson sempat memutuskan hengkang dari grup dan bergabung kembali pada tahun 2012.

Informasi detail konser selain tanggal tur hingga kini masih belum diumumkan. Konser Backstreet Boys kali ini merupakan konser ketiga mereka di Indonesia. Sebelumnya BSB sempat menghibur para penggemarnya di Indonesia pada tahun 2008 dan 2012.

 

Twitter: @backstreetboys

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration