Thursday, November 14, 2019
Bisnis
Bisnis

Bank Mandiri Luncurkan E-money Edisi Disney’s Princess

Spectr News Theme Isny Dewi R.
14, October 2019
224

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan kartu uang elektronik e-money edisi Disney’s Princess. Peluncuran kartu edisi premium ini merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam memperkuat pangsa transaksi kartu elektronik sekaligus sebagai bentuk kampanye cashless society yang digaungkan pemerintah dan regulator.

Kartu e-money edisi Disney’s Princess terdiri dari enam desain, yaitu Ariel, Belle, Rapunzel, Merida, Mulan dan All Princess. Kartu ini bisa didapatkan di seluruh cabang Bank Mandiri, Mandiri e-store di Tokopedia, Shopee dan Blibli. Dengan harga Rp 50.000 tanpa saldo. Kartu ini berfungsi sama seperti Mandiri e-money lainnya yaitu sebagai alat pembayaran non-tunai di tol, commuter line, TransJakarta, MRT Jakarta, ASDP, Indomaret, SPBU Pertamina dan lainnya.

Saat ini, Bank Mandiri memiliki target menjual sebanyak empat juta kartu e-money untuk tahun 2019. Adapun per September 2019, perseroan sudah menjual sebanyak 2,5 juta kartu e-money. Hingga Agustus 2019, kartu e-money Bank Mandiri yang telah beredar mencapai lebih dari 18,7 juta kartu.

 

Top Photo Source: YouTube Bank Mandiri

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration