Thursday, December 12, 2019
Event
Event

Banyak yang Seru di GBK Mandiri I SEE FEST 2019

Spectr News Theme Isny Dewi R.
30, September 2019
486

Sejak awal berdiri, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) tak hanya berfungsi sebagai sarana olahraga, tapi juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan lainnya seperti kegiatan sosial, rekreasi, hingga menjadi kawasan hijau baru bagi kota Jakarta. “GBK selalu berupaya untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat. GBK adalah rumah kita bersama, yang harus kita pelihara, jaga dan hidupkan dengan penuh rasa cinta,” ujar Direktur Utama GBK, Winarto dalam keterangannya saat konferensi pers GBK Mandiri I SEE FEST 2019, Jumat (27/9/2019).

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-57, GBK bekerja sama dengan Bank Mandiri dan MAP Club menggelar sebuah festival bertajuk GBK Mandiri I SEE FEST. Festival yang digelar mulai 27 September – 6 Oktober ini mengusung konsep Hybrid Festival, yaitu festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidang, mulai dari kuliner, fashion, travel, music, outdoor adventure, otomotif, pameran budaya, hingga ajang berkumpulnya komunitas. Selama 10 hari, pengunjung pun dapat menikmati berbagai suguhan menarik dari berbagai macam kegiatan.


Photo Source: Check In Jakarta doc.

"Kami optimis bahwa pergelaran ini bisa menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung. Selain itu, event ini rencananya akan menjadi event tahunan. Kami berharap ini juga bisa menjadi ikon pariwisata di Jakarta yang selalu ditunggu," kata Ernest dari Amara Group sebagai pihak penyelenggara.

Mengangkat tema "Experience the Ambience", GBK Mandiri I SEE FEST 2019 terbagi menjadi delapan area, yaitu Avenue of the World, Travel Around the World, Hobbyist Heaven, Sport till You Drop, Street Food Arcade, Market Place Corner, Playground at the Park, dan Mini Racing Area.

 
Photo Source: Check In Jakarta doc.

Festival ini mengambil tempat di Gelora Bung Karno (GBK) yang mencakup Plaza Sudirman, Plaza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road. Untuk hari Senin – "Jumat, GBK Mandiri I SEE Fest buka mulai pukul 15.00 – 22.00, Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00, dan Minggu mulai pukul 07.00, dengan harga tiket masuk Rp 25.000 untuk Senin – Jumat dan Rp 35.000 untuk Sabtu dan Minggu.

 

Website: iseefest.com
Instagram: @iseefest

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration