Saturday, May 25, 2019
Nightlife
Nightlife

Bar Elegan di Pusat Perbelanjaan

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
12, December 2018
638

Saat mengunjungi Plaza Senayan sepulang kerja nanti atau akhir pekan mendatang, coba kunjungi area Palm Gate Entrance. Di sini, Anda akan menjumpai trattoria and bar, de Luca. Furnitur kayu mengkilap lengkap dengan pencahayaan yang temaram membuat de Luca terlihat elegan.

photo source: zomato.com

Konsep trattoria & bar yang diusung de Luca memang sesuai dengan sajiannya. Trattoria sendiri berarti restoran dalam bahasa Italia. Trattoria lebih kasual dibanding dengan ristorante (restoran kelas atas/paling formal), namun lebih formal dari osteria (warung makan dengan harga terjangkau, seperti food court). Dengan kata lain, de Luca menyajikan sajian dengan cita rasa Italia asli menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik lengkap dengan ragam wine pilihan, cocok untuk datang dengan pasangan maupun rekan kerja.

photo source: zomato.com

Untuk pilihan makanan, Anda wajib mencicipi Pizza Carbonara, Duo Salmone Pasta dan Mushroom Risotto. Trattoria & bar berkapasitas 130 orang ini juga siap memanjakan Anda dengan cocktail, wine dan penggemar kopi dengan berbagai racikan unik cocok disesap untuk menemani hidangan yang Anda pilih. Namun, pastikan Anda tidak melewatkan beberapa signature beverages de Luca, seperti Femme Fatale, Big Boy’s dan Sangria Rosso/Bianco.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration