Wednesday, August 21, 2019
Guest House
Guest House

Batavia Hostel untuk Travellers yang Hobi Mengeksplor Kota

Spectr News Theme Isny Dewi R.
17, July 2019
232

Sebagai ibu kota, Jakarta menjadi salah satu kota yang harus dikunjungi baik bagi turis lokal maupun mancanegara. Di kota metropolitan ini pula terdapat banyak sekali pilihan tempat untuk travellers yang ingin menginap. Salah satu jenis penginapan yang paling banyak diincar adalah hostel. Karena penginapan jenis ini menawarkan tarif menginap yang sangat terjangkau.

Kabar baik, karena kini semakin banyak pilihan hostel di Jakarta. Salah satunya yang bisa Anda pilih adalah Batavia Hostel. Hostel ini lokasinya tidak jauh dari Sleepy Raccoon, tepatnya berada di Jalan Kemukus 32 Blok A No. 9-10, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. Dengan tarif mulai dari Rp 190 ribu, Batavia Hostel menawarkan sebuah penginapan dengan desain minimalis.


Photo Source: https://www.traveloka.com/en/hotel/indonesia/batavia-hostel--3000020009429

Hostel dekat Kota Tua ini menyediakan fasilitas Bunk Bed untuk travellers yang datang beramai-ramai ataupun sendirian. Bunk Bed di sini terbagi menjadi Bunk Bed Male dan Bunk Bed Female. Sedangkan bagi para pasangan atau keluarga yang ingin menginap bisa memilih Family Room dengan tarif mulai daari Rp 290 ribu. Kamar apapun yang dipilih, yang jelas semua tamu di sini mendapatkan sarapan dan akses WiFi gratis. Asyik!

Semakin menyenangkan karena lokasi Batavia Hostel yang strategis memudahkan travellers yang ingin mengunjungi objek wisata favorit di Jakarta seperti Kota Tua hanya dengan berjalan kaki saja. Atau Monas dan Ancol yang hanya berjarak beberapa menit saja. Sangat ideal untuk travellers yang suka menjelajah kota.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration