Thursday, November 14, 2019
Sweets
Sweets

BEAU Bakery Sajikan Roti Terbaik dalam Suasana Kasual

Spectr News Theme Isny Dewi R.
14, October 2019
194

Mungkin sebagian dari Anda sudah tidak asing mendengar nama Talita Setyadi. Setelah lulus dari salah satu sekolah kuliner bergengsi di Paris, Talita kembali ke Indonesia pada tahun 2013. Ia bertekad untuk membuka bakery sendiri yang menggabungkan cita rasa internasional dengan bahan-bahan lokal berkualitas.

Sebagai hasil dari eksplorasi rasa tersebut, lahirlah BEAU. Berkat kesuksesannya, toko roti milik Talita pun berhasil membuka cabang di beberapa lokasi prestisius di Jakarta, seperti Senopati, Pacific Place, dan yang pada bulan Juli lalu diresmikan, BEAU di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Pembukaan outlet terbaru tersebut sekaligus menjadi momen rebranding BEAU by Talita Setiyadi menjadi BEAU Bakery dengan kesan lebih kasual dan dapat dijangkau oleh masyarakat luas. Serta untuk mengapresiasi kerja keras timnya yang telah membantu mengembangkan BEAU selama lima tahun.

BEAU Bakery Panglima Polim hadir dengan konsep open kitchen, di mana setiap harinya pengunjung dapat menyaksikan live baking. Selain itu, konsep ini dibuat agar para pelanggan mengetahui bahan-bahan terbaik yang digunakan BEAU Bakery. Live baking juga sekaligus menjadi ajang bagi para baker BEAU Bakery unjuk kebolehan. Kedai roti ini juga menyuguhkan suasana hangat yang datang dari interior serta aroma baked goods segar yang menyeruak di dalam ruangan.

Pilihan viennoiseries mereka memang sangat banyak, mulai dari croissant, pain au chocolats, Danish dan sejenisnya, serta berbagai roti seperti rustic sourdough, baguette, dan challah. Croissant dan Danishes BEAU dipanggang dengan sempurna sehingga disajikan fresh from the oven. Anda akan tergila-gila dengan aroma roti yang indah bersama dengan tekstur renyah dan serpihan rasa mentega. Baik almond dan cokelat, keduanya adalah yang terbaik.

 
Photo Source: Instagram @beaujkt

Selain baked goods, BEAU Bakery juga menawarkan beberapa menu baru untuk brunch, di antaranya Ayam Geprek Waffle, BEAU-BA Pancake, V.O.G. Katsu Sando serta variasi menu vegan yang juga patut dicoba.

 

Top Photo Source: Instagram @beaujkt

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration