Saturday, September 21, 2019
Shopping
Shopping

Belajar Kaligrafi di CforCalligraphy

Spectr News Theme Isny Dewi R.
11, February 2019

Ingin mencoba hal yang baru? Bagaimana jika menjajal seni menulis surat atau kaligrafi? Jika tertarik, ada satu tempat di Pondok Indah yang akan membantu Anda mengasah kemampuan kaligrafi Anda. CforCalligraphy mengembangkan seni menulis surat, di mana toko yang menyenangkan ini tak hanya memasok alat untuk belajar menulis kaligrafi, tetapi juga mengadakan lokakarya mingguan untuk para penggemar seni dan alat tulis.

Di sini, Anda akan dibuat terpesona melihat 101 alat dasar kaligrafi. Koleksi seperti pena, tinta, kertas, kuas, dan semua pernak-pernik yang dibuat sesuai selera seolah menggoda Anda untuk membelinya. Mungkin juga bagi Anda yang belum mempelajari dunia ini akan tergoda untuk menjadikan kaligrafi sebagai hobi baru.

CforCalligraphy juga memiliki sebuah komunitas yang akrab dan bersemangat yang tertarik untuk belajar kaligrafi. Setiap minggu toko membuka pintunya bagi siapa saja yang ingin mengambil bagian dalam dunia ini; lokakarya tidak terbatas pada seni menulis huruf tetapi juga mewarnai, semua diinstruksikan oleh Chia, pemilik CforCalligraphy, serta seniman berbakat lainnya.

Kaligrafi mungkin tidak selaras dengan budaya Indonesia. Memang, pada masa itu adalah kesenian yang secara eksklusif dikuasai oleh orang-orang terpelajar untuk menulis naskah suci selama abad pertengahan. Saat ini, kaligrafi modern berkembang dan menikmati bentuk apresiasi yang berbeda. Anda melihatnya di pesta pernikahan, undangan, mural, desain logo dengan tulisan tangan dan sejenisnya.

Jangan khawatir jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana dengan banyak alat dan persediaan untuk dipilih. Pemilik sendiri dengan senang hati akan memandu Anda, sambil memberi Anda tur beberapa koleksi pribadinya, seperti mesin ketik vintage yang menghiasi toko. Menulis pun bisa jadi kegiatan yang menyenangkan.

 

Website: http://cforcalligraphy.com
Instagram: @cforcalligraphy

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration