< Event

Belanja Barang Bermerek dengan Harga Miring di Hari Belanja Diskon Indonesia

Belanja Barang Bermerek dengan Harga Miring di Hari Belanja Diskon Indonesia

Event

Bagi Anda yang ingin berbelanja barang berkualitas dengan harga miring, jangan lewatkan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) yang akan berlangsung pada 17-20 Agustus 2017 mendatang. Acara tersebut akan diselenggarakan di mall dan pusat perbelanjaan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Pesta belanja besar-besaran ini merupakan hadiah istimewa dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-72 dari para pelaku industri ritel yang tergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). Selain mall, acara ini juga akan berlangsung di ruko hingga tempat berbelanja di bandara dan stasiun kereta api.

Tak hanya itu, nantinya akan ada festival yang bertajuk Happy Birthday Indonesia Festival. Acara yang akan diadakan mulai tanggal 15-27 Agustus 2017 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran ini akan dimeriahkan beragam hiburan, di mana salah satunya adalah Jember Fashion Carnival.

Menurut rencana, acara Happy Birthday Indonesia akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 15 Agustus 2017 dan resmi dibuka untuk umum mulai tanggal 16 Agustus 2017.

HBD Indonesia ditargetkan untuk menjadi festival belanja, kuliner, musik, dan hiburan ritel terbesar Indonesia yang diikuti oleh lebih 200 perusahaan yang mengelola 500 merk lokal dan internasional. Adapun merek tersebut meliputi produk busana, elektronik, makanan dan minuman, hingga hiburan.

Nah, karena event ini juga sekaligus memperingati HUT RI ke-72, maka nantinya akan ada tawaran menarik yang berkaitan dengan angka 72, seperti diskon hingga 72 persen, harga khusus Rp 72.000,- hingga beli dua barang hanya dengan harga Rp 72.000.

Tawaran lainnya yang tak kalah menarik adalah beli 1 gratis 1, beli 1 diskon 17 persen dan barang ke-2 tambah diskon 8 persen, pembelian berhadiah, pengiriman gratis hingga cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!