< Technology

Belanja dan Dapatkan Reward dengan Aplikasi Manis

Belanja dan Dapatkan Reward dengan Aplikasi Manis

Technology

Bagi Anda para shopaholic, jangan buru-buru membuang struk belanjaan Anda. Karena Anda bisa menukarkannya dengan voucher belanja, pulsa, maupun bensin gratis, lho. Bagaimana caranya? Mudah saja, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Manis di PlayStore ataupun AppStore. 

Aplikasi Manis adalah aplikasi universal loyalty reward yang akan memberi Anda 1 poin untuk setiap Rp3.000,- yang Anda belanjakan. Setelah mengunduh aplikasi ini, Anda perlu membuat akun yang juga bisa diintegrasikan dari akun Facebook Anda, kemudian memilih memotret struk belanjaan Anda sejelas mungkin dengan fitur Snap dan mengunggahnya di aplikasi Manis. Sebelum mengunggah, Anda dipersilakan memilih merchant tempat Anda berbelanja. Jika tempat tersebut belum ada dalam daftar aplikasi Manis, Anda bisa meng-input secara manual nama toko dan alamat lengkapnya.


Photo source: Facebook (Manis Indonesia)

Setelah berhasil mengunggah, Manis akan melakukan verifikasi apakah Snap Anda memenuhi kriteria, yakni terlihat jelasnya nominal belanja, nomor invoice, dan juga tanggal pembelanjaan. Pastikan Anda melakukan Snap dalam kurun waktu 24 jam dari waktu pembelanjaan, ya. Dalam beberapa jam setelah pengunggahan, Anda bisa mendapatkan poin apabila proses verifikasi berhasil. Mudah, bukan?

Saat Anda menjadi pengguna baru aplikasi Manis, Anda akan langsung memiliki 500 poin. Poin Anda bisa ditukarkan setelah melewati batas nilai tukar tertentu di aplikasi ini. So, lumayan, kan, dapat reward dari uang yang telah Anda keluarkan untuk belanja? Aplikasi Manis juga memiliki fitur Track Your Spending, sehingga Anda bisa sekaligus memonitor pengeluaran Anda setiap bulannya. Nice!