Thursday, November 14, 2019
Event
Event

Berburu Buku Murah di JakBook Festival 2019

Spectr News Theme Isny Dewi R.
31, October 2019
195

Perumda Pasar Jaya bekerja sama dengan Agromedia Pustaka dan Bank DKI mengadakan JakBook Festival 2019 yang sudah berlangsung sejak 25 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang di area exhibition, Pasar Kenari Lantai 3, Jakarta Pusat. Ada 2000 buku lokal dan impor dari penerbit ternama yang bisa Anda temukan di pameran buku ini, seperti novel karya Fiersa Besari, Boy Chandra, dan Risa Saraswati, hingga buku pelajaran.

Harga buku yang dijual pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 5000. Tak hanya itu, JakBook Festival juga menawarkan diskon hingga 70%. Bagi masyarakat yang ingin membeli buku di JakBook, dapat menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) untuk mendapatkan potongan harga.

JakBook merupakan pasar buku pertama di Jakarta yang didirikan untuk menyediakan buku-buku dengan harga murah. Pasar buku yang dikelola oleh PD Pasar Jaya itu diresmikan pada bulan April lalu oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ada beberapa toko buku yang menjual berbagai jenis buku di JakBook, mulai dari buku pendidikan hingga novel.

 

Top Photo Source: Instagram @dkijakarta

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration