Friday, September 20, 2019
Recreation
Recreation

Berburu Foto Kece dan Unik di Haluu World

Spectr News Theme Isny Dewi R.
06, February 2019

Di zaman yang serba Instagram seperti sekarang ini, banyak orang yang mencari-cari tempat bagus untuk berfoto-foto dan diunggah ke akun Instagram mereka atau istilah kerennya saat ini Instagrammable. Di Jakarta sendiri ada banyak sekali spot foto yang Instagrammable. Salah satunya yang saat ini sedang hits adalah Haluu World. Instalasi seni ini bisa Anda temukan di Lantai 5 Plaza Indonesia hingga 3 Maret 2019 mendatang.

Haluu World menyediakan 13 spot foto yang super artsy dengan tema yang berbeda-beda, dijamin bakal membuat foto-foto Anda terlihat menarik. Haluu yang dalam Bahasa Finlandia berarti keinginan, tempat Instagrammable di Jakarta ini memvisualisasikan dunia mimpi yang sebagian besar mengutip mimpi para wanita. Seperti, umumnya wanita yang ingin memiliki kaki jenjang dan leher yang panjang atau membayangkan pernikahan impian mereka. Area Moulin Rouge berisikan lima kepala jerapah berkaki flamingo dan Bed of Roses yang terlihat seperti kolam bunga mawar, merupakan dua spot foto yang mewakili keinginan itu.

Ada juga spot berisi mangkuk bergambar ayam yang ikonis. Anda yang lahir tahun 80an atau  90an pasti familiar dengan mangkuk ini. Haluu menyediakan spot ini lengkap dengan mi-nya, seolah Anda sedang berendam di kolam mi. Tenang, mie ini terbuat dari stereofoam, jadi tidak perlu takut kotor.

Menempati warehouse seluas 550 m2, pengunjung rata-rata menghabiskan waktu sampai 1 jam untuk foto-foto di 13 spot foto Haluu. Di beberapa spot, Anda hanya punya waktu 1-2 menit untuk berfoto. Lebih baik menyimak tips-nya dulu di Instagram @haluuworld atau #haluubanget #officiallyhaluu sebelum datang, untuk mempelajari angle yang tepat agar hasilnya luar biasa.

Di balik tempat kece ini ada tujuh talenta muda yang menjadi pendiri, di antaranya aktris ternama Laura Basuki, Norine Wibowo, Antonius Chandra, Andrew Lmadong, Kevin Pudjiadi, Dio Santoso, dan Andre Tanuwijaya. Halu World juga bekerja sama dengan berbagai brand ternama, seperti Bridestory, Parentstory, Indomie, the F thing World, Mahaka, Cosmopolitan Indonesia, Harper’s Bazaar Indonesia, Her World Indonesia, MRA Radio. dan Plaza Indonesia. Jadi jangan heran jika Anda menemukan berbagai spot foto yang mencantumkan brand-brand tersebut. 

Sebelum pameran Instagrammable ini berakhir, sebaiknya segera berkunjung ke sini dan ajak orang terdekat agar foto-fotonya semakin seru. Tiket masuk dijual seharga Rp 90.000 untuk weekdays, dan Rp 110.000 saat weekend, bisa dibeli on the spot atau secara online melalui https://id.bookmyshow.com/events/haluu/ET00006380 dan aplikasi Grab.

 

Instagram: @haluuworld

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration