< Shopping

Berburu Takjil Favorit di Pasar Benhil

Berburu Takjil Favorit di Pasar Benhil

Shopping

Menjelang azan magrib, banyak orang keluar rumah untuk mencari takjil atau santapan untuk berbuka puasa. Pasar Benhil bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mencari takjil dengan berbagai pilihan, nih.

Pasar ini seringkali dipenuhi oleh ‘pemburu’ takjil, sehingga jangan heran kalau menjelang buka puasa jalanan di sekitar pasar ini akan macet. Namun karena sekarang sedang ada pembongkaran Pasar Benhil, Anda dapat menemukan para pedagang takjil di sisi kiri Tempat Penampungan Sementara Pasar Benhil.

Karena letaknya yang strategis, banyak orang mampir terlebih dahulu ke pasar ini untuk membawa pulang takjil atau untuk disantap di kantor bersama rekan-rekan.

Photo source: http://www.wikimapia.org

Berbagai jajanan bisa Anda temukan di sini, seperti kue jajanan pasar, gorengan, aneka es, bubur sumsum, kolak, biji salak, hingga makanan utama. Tenda-tenda makanan yang menghiasi sisi jalan yang agak berbelok ini sudah mulai berjualan dari jam 11 siang.

Pasar Benhil sendiri sudah menjadi trademark bulan Ramadhan, karena itu pasar ini juga dikenal dengan sebutan Pasar Takjil Benhil. Harganya pun terjangkau, lho. Untuk makanan khas buka puasa seperti kolak dan biji salak bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp5.000,- saja. Sedangkan untuk makanan utamanya dihargai mulai dari Rp12.000,- hingga Rp35.000,-. Berminat untuk jajan di sini?

Address

Jl. Bendungan Hilir Blok A No. 1, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Indonesia


SEE MAP