Saturday, July 20, 2019
Nightlife
Nightlife

Berdansa Suka Ria di Ding Dong Disko

Spectr News Theme Isny Dewi R.
03, May 2019
531

Jakarta Selatan tidak pernah menjadi tujuan sepi. Bahkan, kini ada pendatang baru yang turut meramaikan kawasan Kemang. Adalah Ding Dong Disko yang kian menambah hari-hari emas pesta disko saat malam hari dan menjadi restoran santai di siang hari.

Tempat yang bersarang tepat di atas Aksara ini akan membuat Anda kembali ke tahun 70-an, mengenang era-era ruang angkasa dengan siluet futuristik yang sudah ketinggalan zaman, namun semuanya terkait dengan preferensi estetika kekinian dan membatasi palet utama mereka menjadi oranye monokromatik.

Disko, lokal dan internasional, adalah musik yang sering dimainkan di sini. Tapi jangan khawatir jika ritme tersebut kurang akrab di telinga karena setiap malam minggu didedikasikan untuk genre yang mungkin cocok untuk Anda. Selama Anda bukan penikmat musik mainstream, Anda akan tetap menikmati malam yang menakjubkan di lantai dansa Ding Dong Disko.


Photo Source:  @dingdongdisko

Mungkin Anda akan terkejut saat mengetahui tempat ini terbuka lebar untuk makan siang. Menu-menu yang disajikan antara lain hidangan Indonesia dan Barat yang lezat seperti pasta dan Nasi Goreng Ding Dong (keluak nasi goreng hitam dengan chicken popcorn, telur mata sapi dan kerupuk udang), mereka juga menyediakan pizza dan camilan lainnya yang menenangkan untuk dinikmati.

Jangan ragu untuk mengadakan meeting sambil minum kopi, donat, atau bakmi dari kedai-kedai di kawasan Aksara. Atau lebih baik lagi, Anda dipersilakan untuk menikmati koktail khusus yang menarik. Bartender di sini mendapatkan inspirasi dari referensi sci-fi budaya-pop modern, yang melahirkan kembali koktail Han Solo yang pahit dan kuat, Ex Machina yang manis, dan remake 3000: Space Odyssea, dan di antaranya, agar sesuai dengan kesukaan Anda selama makan atau saat Anda berdansa sepanjang malam sampai fajar menyingsing.

 

Instagram: @dingdongdisko

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration