< Event

Bersiaplah untuk Seru-seruan di We The Fest 2017!

Bersiaplah untuk Seru-seruan di We The Fest 2017!

Event

Festival tahunan We The Fest akan kembali lagi tahun ini dengan lineup yang tak kalah serunya dengan tahun-tahun kemarin. Acara yang dipromotori oleh Ismaya Live ini akan diselenggarakan pada 11-13 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran.

 

Tak hanya musisi lokal, berbagai musisi internasional juga turut meramaikan acara ini. Sebut saja beberapa di antaranya adalah Phoenix, Big Sean, The Kooks, G-Eazy, Kodaline, Charlie XCX, Daya, Dua Lipa, Jonas Blue, dan Yuna. Sedangkan untuk musisi lokalnya ada Raisa, Barasuara x Scaller, Bottlesmoker, Danilla, Goodnight Electric, Mocca x Payung Teduh, Teddy Adhitya, The SIGIT, dan masih banyak lagi.

 


Video source: ISMAYA TV

 

Festival ini menggabungkan musik, seni, fashion, dan kuliner menjadi satu dan juga menjadi festival tersukses karya Ismaya Live selain Djakarta Warehouse Project (DWP). Karena kesuksesannya, tak heran bila festival ini selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

 

Tiket yang dijual untuk tahun ini sudah dimulai, bahkan beberapa kategori di antaranya sudah mulai terjual habis. Harganya mulai Rp560.000,- hingga Rp1.900.000,- yang selengkapnya bisa Anda lihat langsung di situs resmi We The Fest 2017 melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Address

JIExpo Kemayoran, Jl. Benyamin Suaeb No. 1, Kemayoran, Jakarta Pusat


SEE MAP