< Street Food

Berwisata Kuliner di Jalan Sabang

Berwisata Kuliner di Jalan Sabang

Street Food 18.00 - 00.00 WIB

Kawasan kuliner yang terletak di Jalan H. Agus Salim ini lebih dikenal dengan nama Jalan Sabang. Kawasan ini memang sudah lama dipromosikan oleh Pemda DKI Jakarta sebagai salah satu kawasan wisata kuliner Jakarta. Pada siang hari, di jalan ini berjejer toko-toko dan restoran biasa. Namun mulai sore hari, para pedagang kaki lima bersiap-siap mendirikan tenda dagangan.

Saat matahari terbenam, jalan ini diisi dengan jejeran pedagang makanan kaki lima yang berada di pinggir trotoar. Sehingga suasa kawasan perkantoran ini pada malam hari terasa hidup. Sebut saja nasi goreng, bakso, sate, dan seafood adalah sebagian kecil dari jenis makanan yang tersedia di sini.

Di tengah-tengah jalan ini Anda akan menemukan gang kecil yang sudah direvitalisasi menjadi Kampung Kuliner Sabang. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai macam soto ayam, soto betawi, bakso, sate, dan nasi goreng pada satu area. Jadi bagi Anda yang tidak ingin susah-susah menyusuri Jalan Sabang bisa mampir ke Kampung Kuliner Sabang ini.

Atau jika ingin mencicipi sate yang melegenda, bisa mampir ke Sate Jaya Agung. Kedai ini sudah berdiri sejak sekitar tahun 1975. Menu andalannya adalah sate kambing, dagingnya yang empuk akan membuat Anda lahap menyantapnya. Selain itu ada juga sate ayam, soto Madura, dan juga gulai kambing. Rasanya tentu saja membuat lidah bergoyang. Hmm… pilih yang mana ya?

Address

Jl. H. Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia


Operational Hours

18.00 - 00.00 WIB


SEE MAP