Thursday, December 12, 2019
Nightlife
Nightlife

Best Australia’s Steakhouse and Sports Bar in Central Park

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
15, November 2019
165

Anda pasti setuju jika Central Park masuk ke dalam kategori mal di Jakarta Barat yang memberikan banyak pilihan bersantap dan nongkrong. Tanpa harus mengelilingi mal ini dari ujung ke ujung. Check In Jakarta langsung mengajak Anda mengunjungi Hog’s Breath Café. Sesuai dengan slogannya, Australia’s Steakhouse and Sports Bar, Hog’s Breath Café menyajikan steak premium dengan potongan tebal dan rasa lezat yang akan menambah selera bersantap.

 

photo source: https://www.instagram.com/hogsbreath_id/

Dibanding dengan steakhouse lain, kafe asal Australia ini memang mematok harga lebih mahal. Namun, tetap sebanding dengan kualitas rasa dan porsinya. Sebagai contoh, El Grande Prime Rib Steak yang menjadi menu andalan sekaligus favorit pengunjung. Daging steak-nya dimasak selama enam jam dan tersedia dalam tiga pilihan, 170gr, 200gr, dan 300gr. Proses masak yang cukup lama menghasilkan potongan daging yang lembut, mudah dipotong, dan juicy. Ditambah dengan siraman cheese sauce dan jalapeno, setiap potong daging terasa begitu lezat. Untuk pilihan saus, Hog’s Breath Café menyediakan Garlic Mushroom, Cheese, Cracked Black Pepper dan Bearnaise.

 

photo source: https://www.instagram.com/hogsbreath_id/

Untuk menemani sajian steak yang Anda pesan, Hog’s Breath Café menyediakan minuman beralkohol yang bisa dinikmati sambil menikmati live band seperti bir, gin & tonic, wine, spirit, royal brew dan koktail menyegarkan.

 

photo source: https://www.instagram.com/hogsbreath_id/

Jangan lewatkan dessert lezat seperti Key Lime Cheese Cake yang disajikan dengan es krim karamel atau stroberi, Fruity Crepe dengan berbagai potongan buah segar, Banana Split dan Black Forest Sundae.

 

photo source: https://www.instagram.com/hogsbreath_id/

Hog’s Breath Café buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 1 pagi (Minggu – Kamis) dan 11 siang hingga 2 pagi (Jumat – Minggu). Anda bisa langsung berkunjung bersama teman-teman sepulang kerja nanti untuk bersenda gurau sambil menikmati berbagai minuman beralkohol atau di akhir pekan bersama keluarga untuk mencicipi steak lezat.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration