Tuesday, March 31, 2020
Wellness
Wellness

Best Place to Get Relaxing Reflexology

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
10, March 2020
199

Tahukah Anda jika rutin melakukan pijat refleksi akan memberikan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh seperti membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi lelah, mengurangi sakit kepala, hingga membantu pemulihan pasca stroke?

Di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terdapat tempat refleksi baru yang patut Anda kunjungi untuk mendapatkan semua manfaat terebut. Setelah sukses membuka cabang pertama di kota Bandung, Shen Reflexology kini hadir untuk memanjakan warga Jakarta.

Bagi yang ingin melepas lelah saat jam istirahat, Anda bisa memilih perawatan pijat refleksi selama 60 menit untuk menghilangkan pegal-pegal agar lebih bersemangat kembali ke tempat kerja. Namun, bagi yang ingin berkunjung setelah kerja, bisa memilih pijat refleksi selama 90 menit untuk mendapatkan rasa rileks yang lebih maksimal.

Selain pijat tradisional dan refleksi, Shen juga memiliki perawatan lain yakni totok wajah dan kerik atau kop. Totok wajah sendiri bermanfaat untuk menstimulasi otot wajah melalui pijatan lembut yang dilakukan oleh terapis berpengalaman untuk merangsang aliran darah, menjadikan kulit (wajah) terlihat lebih kencang sekaligus segar. Shen Reflexology buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration