< Recreation

Poros Kesenian Progresif di Indonesia

Poros Kesenian Progresif di Indonesia

Recreation Senin-Minggu 09.00-21.00 WIB

+62 21 71796264

BIASA ArtSpace pertama kali didirikan di Bali pada tahun 2005 oleh Sussana Perini, seorang fashion designer asal Italia. Kemudian, pada tahun 2013 lalu, BIASA Artspace dibuka di Kemang sebagai upaya untuk memperluas penyebaran seni dan budaya di Indonesia. BIASA Artspace diciptakan untuk mempersembahkan karya para seniman beraliran progresif dari Indonesia dan manca negara.

Photo source: http://facebook.com

Seiring berjalannya waktu, BIASA Artspace tumbuh menjadi sebuah wadah di mana seniman dapat berdialog dengan khalayak umum, tidak hanya tentang hal seni budaya namun juga sosial politik.

Sebagai salah satu titik pangkal perkembangan seni kontemporer di Indonesia, BIASA Artspace juga berkolaborasi dengan institusi dalam negeri ataupun internasional untuk menggabungkan unsur lokal dan global, serta memberikan inspirasi ke dalam kehidupan masyarakat.

Di galeri dengan desain modern dan lapang, BIASA Artspace memberikan referensi dan menampilkan karya seni kontemporer dari berbagai seniman. Selain menikmati berbagi karya seni, Anda dapat mengunjungi berbagai event yang kerap dihelat di sini.

Address

Jalan Kemang Raya No. 20, Kemang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730


Phone

+62 21 71796264


Operational Hours

Senin-Minggu 09.00-21.00 WIB


SEE MAP