Monday, May 27, 2019
Event
Event

Festival Multiproduk Terbesar Datang Lagi

Spectr News Theme Isny Dewi R.
10, December 2018
627

Pameran cuci gudang multiproduk terbesar, dan terlengkap akan mengisi akhir tahun di Jakarta. Big Bang Jakarta 2018 merupakan perhelatan kedua setelah sukses tahun lalu. Acara ini akan menghadirkan berbagai macam program dan kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Tahun ini, Big Bang Jakarta 2018 akan berlangsung selama 12 hari, mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di tahun keduanya ini, Big Bang menjanjikan lebih banyak program dan penawaran menarik, serta tetap menghadirkan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari otomotif, furnitur, home appliance, f & b, hingga fashion dari merek ternama.

Untuk anak- anak dan keluarga, Tomica menawarkan diskon hingga 90%, sementara Dialogue Baby Group akan memberikan diskon hingga 70% dan serba Rp 100 ribu. Tak ketinggalan, akan ada juga Energen Playground, pameran lego, dan berbagai aktivitas seru untuk keluarga. Acara yang digelar oleh PT Expo Indonesia Jaya ini semakin lengkap dengan hadirnya Sriwijaya Travel Fair yang menawarkan promo tiket pesawat murah baik untuk penerbangan domestik maupun internasioal.

Pengunjung acara ini juga akan dihibur oleh penampilan spesial musisi tanah air seperti Padi Reborn, Naif, SID, Wali, Stars and Rabbit, Tipe-X, Via Valen, Siti Bandriah, Pusakata dan masih banyak lagi. Ada juga program Big Bang Community Challenge, di mana komunitas-komunitas yang mendaftarkan dirinya akan berkompetisi untuk merebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100.000.000.

Website: https://bigbangjakarta.com
Instagram: @bigbangjakarta

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration