Sunday, August 18, 2019
FYI
FYI

Bioskop Rakyat di Pasar Teluk Gong Ini Tiketnya Cuma Rp15.000

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
15, July 2019
228

Indiskop (Bioskop Independen) merupakan bioskop rakyat yang terletak di Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara. Bioskop murah meriah yang menyasar masyarakat menengah ke bawah ini dibangun atas kerjasama Perumda Pasar Jaya dengan PARFI 56.

Selain mengajak masyarakat untuk lebih gemar menonton film-film Indonesia, Indiskop juga diharapkan mampu menjadi ruang belajar untuk berbagai komunitas maupun individu yang tertarik dengan dunia film.

Indiskop terdiri dari dua teater dengan kapasitas 128 kursi (per teater). Teater pertama khusus diperuntukan bagi penonton dewasa dengan tiket dibanderol seharga Rp15.000 sementara teater kedua khusus untuk anak-anak dengan harga tiket lebih murah, yakni Rp5.000 saja.

Teaternya terbilang nyaman, dengan adanya tiga buah pendingin ruangan dan kursi berbahan beludru yang ditata rapi. Indiskop menampilkan film-film Indonesia anyar yang memiliki pesan mendidik. Fasilitas dan pelayanannya pun tak kalah dengan bioskop modern, perbedaannya hanya dikonsep Indiskop yang lebih sederhana. Indiskop buka setiap hari, mulai pukul 8 pagi hingga setengah tujuh malam.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration