< FYI

Blu-Jek Kini Hadir Di Jakarta   

Blu-Jek Kini Hadir Di Jakarta  

FYI

Alat transportasi ojek saat ini kian digemari masyarakat Jakarta karena lebih praktis dan lebih cepat sampai di tempat tujuan. Terlebih lagi saat lalu lintas sedang macet, transportasi ini dapat menyelinap dan tidak perlu menunggu antrian yang panjang di jalanan. Sekarang sudah mulai bermunculan berbagai aplikasi transportasi yang bisa memanggil ojek sebagai sarana untuk transportasi, berbelanja, bahkan untuk jasa kurir.

Di Jakarta sudah ada Go-Jek dan Grab-Bike untuk jasa transportasi ojek. Namun, mulai hari ini, 18 September 2015, ada jasa layanan transportasi ojek yang baru bernama Blu-Jek. Blu-Jek merupakan singkatan dari Blusukan Ojek, yang diambil dari istilah yang sering digunakan oleh Presiden Jokowi. Blusukan sendiri berasal dari Bahasa Jawa yang artinya masuk.

Untuk menarik minat konsumen, Blu-Jek tidak memungut bayaran alias gratis selama jarak tempuhnya 6 kilometer. Jika lebih dari 6 kilometer, maka pengguna jasa layanan ini akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000,-. Setelah promo ini berakhir, pengguna layanan jasa ini akan dikenakan biaya minimal sebesar Rp20.000,- untuk 6 kilometer pertama dan Rp4000,- per kilometernya. untuk menarik minat konsumen. Saat ini aplikasi Blu-Jek baru bisa diunduh pada Android. Tak hanya di Jakarta saja, masyarakat yang tinggal di sekitar Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pun bisa menikmati layanan transportasi dari Blu-Jek. Tertarik untuk mencoba Blu-Jek?