Thursday, November 14, 2019
Shopping
Shopping

Bosan ke Pasar Senen? Ini Alternatif Berburu Pakaian Second

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
30, October 2019
129

Di artikel sebelumnya, Check In Jakarta sempat membahas sedikit tentang salah satu kawasan di Pasar Baru, Metro Atom. Penasaran ada apa saja di sana? Ini dia ulasannya!

Dibanding tempat belanja lain, terutama tempat belanja barang second, seperti Pasar Senen, Blok M atau Kebayoran, Metro Atom sedikit lebih unggul dari segi kualitas dan harga, dengan catatan pandai memilih dan menawar.

Di lantai tiga Metro Atom, Anda bisa menjumpai banyak toko berisi pakaian yang ditata rapi. Kemeja, blazer, jaket, sweater, rok, celana, dress, tas, topi hingga sepatu semuanya tersedia di sini. Bagi pecinta pakaian vintage, tentu merasa dimanjakan dengan berbagai pilihan pakaian yang dibanderol dengan harga super murah mulai dari Rp5.000 saja.

Jika dilihat dari mereknya, kebanyakan memang datang dari Korea, Jepang dan Cina. Dibutuhkan kejelian dalam berburu barang-barang second, bahkan jika beruntung, Anda bisa menemukan sisa-sisa barang ekspor yang terselip di antara banyak barang second.

Saat berkunjung ke lantai tiga Metro Atom sangat disarankan untuk mengenakan pakaian yang nyaman. Jangan lupa menggunakan masker untuk mencegah debu-debu pakaian yang masuk ke dalam hidung, dan selalu menjaga barang bawaan untuk mengurangi risiko kehilangan.

Meski yang ditawarkan merupakan barang second, Metro Atom juga dilengkapi dengan pendingin ruangan sehingga pengunjung tidak akan kepanasan dan tetap merasa nyaman saat berburu pakaian. Tertarik belanja di sini? Metro Atom buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore. Ajak teman-teman untuk berburu barang berkualitas dengan harga murah di sini, ya!

 

 

Top photo source: https://mediaindonesia.com/

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration