Saturday, September 21, 2019
Hotel
Hotel

Boutique Resort Bergaya Bali di Bogor

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
10, September 2019
129

Satu lagi, penginapan di Bogor yang ideal untuk staycation akhir pekan bersama keluarga maupun sahabat, BEGRENO HOME Boutique Resort. Bukan tanpa alasan, boutique resort satu ini menjadi salah satu tujuan akomodasi yang disukai pelancong dari luar Bogor, terutama Jakarta.

photo source: https://www.instagram.com/begreno/?hl=en

Selain lokasinya yang tidak terlalu jauh dari gerbang Tol Ciawi, BEGRENO menawarkan suasana yang berbeda. Selama menginap di sini, Anda bisa merasakan suasana seperti di Bali, sebab konsep dan desainnya memang sengaja dibuat mirip seperti suasana khas penginapan di Pulau Dewata.

 

photo source: https://www.instagram.com/begreno/?hl=en

Boutique resort bergaya Bali ini memiliki 10 kamar eksklusif di mana setiap kamar memiliki desain berbeda seperti Caravan. Sesuai dengan namanya, sebuah karavan disulap menjadi kamar tidur yang nyaman untuk Anda beristirahat maupun bersantai, lengkap dengan fasilitas seperti Wi-Fi, televisi kabel dan DVD Player. Sementara kamar lain juga dilengkapi dengan meja kerja, sofa bed, pendingin ruangan, lemari pendingin dan bathtub.

 

photo source: https://www.instagram.com/begreno/?hl=en

Urusan fasilitas penunjang lain yang dimiliki BEGRENO terbilang lengkap, ada kolam renang, pusat kebugaran, kids playground dengan becak mini dan biliar untuk memanjakan masa inap Anda bersama keluarga maupun sahabat. Setiap sudut BEGRENO terkesan artistik, nyaman namun tetap mewah. Pemandangannya juga tidak perlu diragukan lagi, taman hijau dan pegunungan siap memanjakan indra penglihatan Anda.

photo source: https://www.instagram.com/begreno/?hl=en

Karena kamarnya tidak banyak, disarankan untuk memesan BEGRENO dari jauh-jauh hari. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp1.100.000-an per malam untuk menyegarkan tubuh dan pikiran dengan suasana Bali di kota Bogor.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration