Tuesday, December 10, 2019
Event
Event

Boy Pablo Bakal Gelar Konser Keduanya di Jakarta

Spectr News Theme Isny Dewi R.
07, October 2019
395

Penyanyi sekaligus penulis lagu pop-rock indie dan multi-instrumentalis dari Bergen, Hordaland, Norwegia, Nicolas Muñoz atau yang lebih dikenal dengan Boy Pablo bakal manggung kembali di Jakarta untuk kedua kalinya dalam rangkaian tur Asia Tenggara pada 29 November 2019 di Basketball Hall, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat. Tiket konser Boy Pablo di Jakarta bisa dibeli melalui situs resmi Boy Pablo www.boypablo.com atau Traveloka dengan harga mulai dari Rp 562.500.

Di tahun sebelumnya, tepatnya 23 November 2018, Boy Pablo sudah tampil di Jakarta sebagai salah satu headliner di Lokatara Fest. Selain akan menyambangi Jakarta, Nicolas dan kawan-kawan juga akan tampil di beberapa kota di Asia Tenggara lainnya, antara lain Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), Singapura, Hong Kong dan Manila (Filipina).

Penyanyi berusia 22 tahun itu mulai aktif bermusik sebagai Boy Pablo pada Desember 2015. Setahun kemudian, dia menerima beasiswa musik Bergenfest. Namanya mulai melambung pada tahun 2017, saat video klip “Everytime” yang diunggah ke YouTube di bulan Mei ditonton jutaan kali dan menjadi salah satu klip musik viral. Boy Pablo sendiri memiliki karakter musik lo-fi chill, yang mulai kembali membesar di awal dekade 2010.

 

Top Photo Source: Instagram @soypablo777

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration