Monday, March 30, 2020
Event
Event

Boyce Avenue Bakal Meriahkan Sound Flare Xperience

Spectr News Theme Isny Dewi R.
31, December 2019
611

Band pop rock Amerika yang dibentuk di Sarasota, Florida, Boyce Avenue, bakal menjadi co-headliner sebuah festival musik bertajuk Sound Flare Xperience Past-Present-Future yang akan digelar pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bakal tampilnya Boyce Avenue diakui pihak promotor Adhitama Live karena antusias yang cukup tinggi dari penggemarnya di Indonesia. 

Boyce Avenue terdiri dari tiga bersaudara, Alejandro Luis Manzano, Daniel Enrique Manzano, dan Fabian Rafael Manzano. Mereka bertiga bersekolah di Pine View School, Osprey, Florida. Nama “Boyce Avenue” sendiri dinamai setelah kombinasi dua jalan tempat mereka tinggal sewaktu masih anak-anak.

Dibentuk pada tahun 2004, Boyce Avenue memulai debutnya dengan mengunggah video-video cover ke akun YouTube mereka. Saat ini, mereka sudah memiliki 13,4 juta subscribers, yang membuat kanal mereka menjadi salah satu yang terpopuler di dunia. Beberapa lagu yang sudah di-cover trio Manzano ini termasuk “All of Me” (John Legend), ”Photograph” (Ed Sheeran), dan ”Fix You” (Coldplay).

Sementara itu, Sound Flare Xperience akan mengajak para penonton yang hadir untuk berselancar dalam rangkaian nada dari sajian musik di masa silam, masa kini, dan, masa depan. Semua itu akan ditampilkan dalam tiga panggung megah. Penonton akan merasakan teleportasi melintasi waktu, menikmati musik dari para penampil pilihan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Selain Boyce Avenue, Sound Flare Xperience juga akan menghadirkan musisi-musisi terbaik Tanah Air seperti Tulus, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, RAN, Yovie & Nuno, Fourtwnty, Langit Sore, JAZ, dan Marion Jola. Adapun, harga tiket saat ini untuk Presale 2 dijual seharga Rp 430 ribu (1-Day Pass) dan Rp 750 ribu (2-Day Pass). Tiket tersebut bisa dibeli di loket.com atau situs resmi Sound Flare Xperience di soundflarexperience.com.

Top Image from Instagram @sfxperience

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration