Saturday, May 25, 2019
Event
Event

Boyzone Bakal Gelar Konser Perpisahan di Jakarta

Spectr News Theme Isny Dewi R.
04, March 2019
408

Boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini, grup vokal beranggotakan Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch itu akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour" pada 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Fullcolor Entertainment sebagai promotor mengungkapkan bahwa Boyzone siap hadir di Indonesia dalam rangkaian tur album terakhir sekaligus perpisahan mereka. Bagi penggemar Boyzone tentunya konser ini tak boleh Anda lewatkan, karena merupakan momen terakhir mereka sebagai grup vokal.

Pihak manajemen Boyzone pun meminta agar konser spesial ini dibuat sangat intim dengan para penggemarnya, itulah sebabnya tiket yang dijual sangat terbatas. Singgahnya Boyzone ke Indonesia ini juga merupakan permintaan khusus salah satu personelnya yang sudah tak asing lagi, Ronan Keating.

Menurut pelantun lagu When You Say Nothing at All itu, Boyzone belum sempat singgah di Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu menurut Keating, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan, jadi semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya.

Para generasi 90an, nama Boyzone mungkin sudah familiar. Boyband yang terbentuk sejak tahun 1993 ini tercatat telah mengeluarkan tujuh album, dan album "Thank You & Goodnight" menjadi album terakhir sebelum mereka bubar. Album tersebut juga menjadi persembahan untuk mendiang Stephen Gately, salah satu personel Boyzone yang meninggal pada 2009, akibat kelainan jantung. Satu lagu berjudul "Dream" di album ini, penggemar Boyzone akan mendengar suara Stephen yang turut bernyanyi.

 

Instagram: @fullcolorparty

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration