< Event

The New Brand Ambassador of Marie France Bodyline

The New Brand Ambassador of Marie France Bodyline

Event 10.00 - 22.00 WIB

622129923861

Siapa yang tak kenal Chelsea Islan? Aktris belia berparas cantik ini kembali menjadi pusat perhatian. Karena pada tanggal 24 Februari 2016 ini, Chelsea Islan diperkenalkan sebagai brand ambassador Marie France Bodyline yang terbaru. Acara ini berlangsung di Double Tree Hotel by Hilton. Chelsea yang disibukkan oleh kegiatannya yang dipenuhi syuting film dan pekerjaan lainnya, membuat ia tidak memiliki waktu untuk menurunkan berat badan.

Penurunan berat badan ini juga menjadi tuntutan bagi Chelsea untuk film selanjutnya, di mana ia harus menurunkan berat badan sebanyak 5 kg dalam waktu dua bulan. Di sinilah Marie France Bodyline berperan sebagai ‘sahabat’ Chelsea melalui perawatan efektif yang disesuaikan dan komitmen membimbing Chelsea untuk menerapkan pola hidup dan makan yang sehat agar kebugaran dan kecantikannya terus terjaga untuk setiap perannya.

Photo source: Marie France Bodyline doc.

Perawatan yang diberikan kepada Chelsea Islan merupakan perawatan terbaru dari Marie France Bodyline, yaitu Venus Freeze. Perawatan ini merupakan yang paling banyak dicari oleh bintang Hollywood dan selebriti di seluruh dunia, lho. Walaupun terdapat kata freeze, perawatan ini tidak berarti menggunakan teknologi pendinginan. Melainkan menggunakan teknologi kombinasi Magnetic Pulse dan Multi-Polar frekuensi radio.

Magnetic Pulse sendiri memiliki manfaat untuk meningkatkan oksigen, nutrisi, dan aliran darah pada kulit agar tampak lebih muda dan bebas selulit. Sedangkan Multi-Polar frekuensi radio pada Venus Freeze dirancang untuk menyediakan pengiriman energi termal yang konsisten ke jaringan kulit yang akan merangsang respon penyembuhan alami pada tubuh. Jadi teknologi ini dijamin aman, bebas rasa sakit, dan telah terbukti secara klinis.

Photo source: Marie France Bodyline doc.

Cara kerjanya adalah akan ada alat yang menghantarkan suhu terapeutik antara 43 oC hingga 45 oC yang secara efektif akan melarutkan lemak yang membantu dalam penurunan dan pengurangan lingkar tubuh pada bagian yang Anda inginkan seperti perut, lengan, ataupun paha. Perawatan Venus Freeze memakan waktu sekitar 30-60 menit, tergantung pada daerah mana yang perlu mendapatkan perawatan. Agar hasil maksimal, sedikitnya perlu menjalankan perawatan sebanyak 8 kali. Nah, bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif seperti Chelsea Islan yang tidak punya waktu atau sulit disiplin untuk makan dan olahraga secara tepat, ini saatnya untuk mencoba Venus Freeze dari Marie France Bodyline!

Address

Plaza Indonesia, Level 4 Unit 15B, Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat, Indonesia


Phone

622129923861


Operational Hours

10.00 - 22.00 WIB


SEE MAP