Wednesday, May 22, 2019
Wellness
Wellness

Brow Studio By Anggie Rassly Solusi Dapatkan Alis Sempurna

Spectr News Theme Isny Dewi R.
09, January 2019
642

Didirikan oleh seorang beautypreneur, Brow Studio by Anggie Rassly merupakan salah satu salon sulam alis paling terpercaya di Jakarta dan sudah ada sejak sepuluh tahun yang lalu. Salon yang berada di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan ini menyuguhkan suasana segar dan terang berkat cahaya alami yang masuk dari pintu utama berlapis kaca transparan. Ruangannya didominasi warna putih dan berbagai detail yang memanjakan mata.

Tak hanya di bagian depannya saja, hampir seluruh ruangan di studio milik Anggie Rassly ini didominasi warna putih. Ruangan tunggu yang dilengkapi pajangan, aksesori, dan buku-buku seputar kecantikan alis dijamin membuat para wanita merasa betah. Kaca hias yang ditempatkan di sudut ruangan juga menggoda untuk bersolek.

Anggie yang memulai kariernya di dunia sulam alis sejak tahun 2005 itu sangatlah populer di kalangan beauty addict. Begitu favoritnya, hingga untuk mendapatkan treatment sulam alis di Brow Studio milik Anggie, para calon klien harus rela menunggu giliran sampai tahun 2021.

Lalu apa yang membedakan Brow Studio dengan studio sulam alis lainnya? Selain teknik pengerjaannya yang rapi, Anggie yang sebelumnya telah mempelajari teknik sulam alis di Singapura dan Amerika, serta memiliki jam terbang puluhan tahun juga menjamin bahwa pengerjaan sulam alis ditangani langsung olehnya.

Anggie memang lebih memilih menjaga kualitas dibanding mengejar kuantitas. Ia memberi kebebasan pada kliennya untuk memilih bentuk alis yang diinginkan. Namun ia juga dengan senang hati memberi masukan mengenai jenis alis yang sesuai dengan jenis wajah klien, ini pula lah yang menjadi nilai plus studio alis miliknya. Agar klien bisa membayangan alis barunya nanti, Anggie juga membuat pola alis terlebih dahulu. Setelah disetujui oleh klien, barulah ia melakukan sulam alis.


Photo Source: 
@sulamalisdotcom

Proses sulam alis oleh Anggie memakan waktu kurang lebih 2 jam tergantung jenis kulit klien. Langkah pertama adalah anestesi menggunakan krim khusus. Setelah 30 menit, baru dimulai proses sulam alis. Untuk klien yang klien yang memiliki kulit sensitif akan membutuhkan waktu lama, sedangkan untuk kulit normal dan siap untuk di-treatment hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Anggie mematok harga Rp 7 juta untuk layanan reguler dan Rp 12 juta untuk VIP. Yang membedakan layanan regular dengan VIP adalah waktu tunggu dan ekstra retouch. Klien VIP akan mendapatkan treatment lebih awal jika ada klien reguler yang batal.

Meski terkenal dengan sulam alis-nya, Brow Studio by Anggie Rassly juga menawarkan perawatan kecantikan lainnya seperti lash extension, sulam bibir, sulam eye liner, tanam bulu mata, waxing, dan threading (merapikan alis menggunakan benang), serta menjadi pusat training bagi yang ingin belajar sulam alis dari Anggie Rassly.

 

Website: http://www.anggierassly.co.id
Instagram: @sulamalisdotcom

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration