Saturday, September 21, 2019
Company
Company

Buat Pernikahan Anti Ribet dengan Weddingku

Spectr News Theme Isny Dewi R.
20, August 2019
221

Perkembangan teknologi terjadi di segala lini, tak terkecuali untuk urusan pernikahan. Kini Anda bisa bernapas lega, pasalnya kini Anda bisa mengandalkan platform digital yang akan membantu Anda mewujudkan pernikahan impian Anda.

Para milenial yang "anti ribet" semakin banyak yang memasuki usia menikah dengan rentang umur 20-30 tahun. Karena dianggap menarik, pertumbuhan peminat dan transaksi kian meningkat di platform online yang mempertemukan pasangan calon pengantin dengan vendor pernikahan seperti Weddingku.

Berdiri sejak tahun 2002, Weddingku merupakan direktori online, planner, forum, dan e-commerce pernikahan yang bisa menjadi one-stop solution untuk berbagai jenis resepsi pernikahan. Portal pernikahan ini juga menjual paket bulan madu romantis, serta produk terkait pernikahan lainnya seperti suvenir pernikahan, barang-barang untuk resepsi, dan hadiah pernikahan.

Menurut Publisher dan COO Weddingku Reza Paramita, era digital membuat platform-nya tumbuh. Saat ini, setidaknya sudah ada 2.000 pasangan calon pengantin bertemu vendor pernikahan melalui platform Weddingku setiap minggunya. Hal ini terjadi tentunya karena generasi milenial yang sebagian besar anti ribet.

Jika dulu pasangan calon pengantin kerap sulit menemukan vendor yang sesuai meski sudah berbulan-bulan mencari, sekarang semua itu bisa dilakukan melalui platform digital. Milenial pun tak perlu lagi menghabiskan lebih banyak biaya dan waktu.

Sementara itu, dari sisi tren pernikahan, milenial cenderung memilih pernikahan dengan tamu undangan terbatas (intimate). Nampaknya, milenial sudah semakin sadar menggelar pernikahan intimate dapat menghemat pengeluaran mereka. Namun, tren budaya dari keluarga besar masih bisa mengalahkan tren tersebut.

 

Website: www.weddingku.com
Instagram: @weddingku

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration