< Shopping

Buat Sendiri Sandal Jepit Anda di Baia Baia

Buat Sendiri Sandal Jepit Anda di Baia Baia

Shopping Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB

Inovasi di bidang fesyen terus berkembang, termasuk untuk alas kaki. Tren yang sedang melanda generasi milenial ternyata tak hanya berlaku pada sepatu, namun juga sandal. Biasanya, orang lebih sering menggunakan sandal jika hanya ingin pergi ke mini market atau jalan-jalan santai di taman. Namun, kini banyak juga yang menggunakannya di banyak kesempatan, seperti saat sedang jalan-jalan di mal.

Setidaknya ada dua karakteristik milenial, mereka yang suka mencoba hal-hal baru dan mereka yang mengedepankan tren. Sebagian besar pelanggan sandal custom Baia Baia merupakan kaum milenial, khususnya perempuan yang mendominasi hingga 85%. Meski begitu, ada juga pelanggan laki-laki. Mengusung konsep "create your own", Baia Baia menawarkan produk sandal jepit yang bisa didesain sendiri. Sehingga, tiap sandal tak akan memiliki desain yang sama persis.

Di sini para pelanggan disediakan rubber dengan dua jenis ketebalan berbeda, slope dan straight. Ada juga cutting jenis slim dan klasik. Cutting slim dikhususkan bagi pelanggan perempuan, yang memberikan efek kaki lebih kecil. Sedangkan cutting klasik untuk laki-laki dan anak-anak.


Photo Source: @baiabaiaid

Jangan lupa memilih strap sandal yang tersedia dalam 2 pilihan, Glossy dan Glitter. Terakhir, Anda bisa menambahkan aksesoris dan charm di strap pilihan. Adanya customize charms semakin menambah nilai sandal jepit tersebut, sehingga bisa dipakai di banyak kesempatan, dan terlihat lebih elegan. Karena Anda bisa memilih charms yang sesuai dengan selera dan kepribadian.

Address

Grand Indonesia West Mall Lt.2, Jakarta Pusat


Operational Hours

Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB


SEE MAP