Thursday, December 12, 2019
Street Food
Street Food

Bubur Ayam Paling Nikmat di Jakarta Barat

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
21, November 2019
134

Bubur ayam tidak hanya identik sebagai salah satu menu sarapan favorit saja, namun juga menu makan malam yang tak kalah mengenyangkan dengan rekan sejawatnya seperti nasi goreng, apalagi jika Anda menambahkan aneka sate ke dalam satu mangkuk bubur, dijamin makin nikmat.

Nah, bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat atau bekerja di kawasan ini, wajib mampir ke Rukan Taman Aries Blok H1 No. 4 untuk mencicipi Bubur Ayam Alfa Meruya yang populer karena kelezatannya.

Kedai bubur ayam ini buka mulai pukul 5 sore sampai 11 malam, bahkan sebelum pukul 5 sore pun biasanya kedai ini sudah diserbu banyak pembeli. Sebab, kedai ayam ini menjual bubur ayam menggunakan bahan berkualitas namun tetap dibanderol harga terjangkau.

 

photo source: https://www.zomato.com/users/devina-kurniati-32538836 

Kedai bubur ayam yang berdiri sejak 2001 ini hadir dengan beberapa varian bubur, seperti Bubur Polos, Bubur Ayam Biasa, Bubur Ayam Spesial Telur, Bubur Ayam Istimewa dan Bubur Ayam Super dengan kisaran harga Rp13.000 – Rp33.000.

Menggunakan banyak rempah, bubur tanpa topping-nya pun memiliki cita rasa yang lezat. Jika Anda ingin mencicipi yang sedikit unik, bisa memilih Bubur Ayam Spesial Telur. Semangkuk bubur ini berisikan potongan ayam yang tidak pelit, cakwe, seledri, tongcay, bawang goreng, emping dan telur setengah matang.

Kedai ini juga menyediakan aneka sate dengan harga Rp5.000 per tusuk seperti Sate Telur Puyuh, Sate Telur Muda, Sate Usus, Sate Ati, Sate Ampela dan Sate Jantung. Tambahan sate dijamin membuat semangkuk bubur pilihan Anda terasa mengenyangkan. Di setiap meja juga disediakan kacang goreng yang bisa Anda tambahkan sesuai selera. Jadi, tidak perlu lagi khawatir jika tengah malam dilanda kelaparan.  

 

 

Top photo source: https://www.zomato.com/eattreatsleep 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration