< Street Food

Bujet Pas-Pasan Tapi Ingin Makan Pasta? Yuk, ke Casa Pasta!

Bujet Pas-Pasan Tapi Ingin Makan Pasta? Yuk, ke Casa Pasta!

Street Food Selasa-Minggu 18.00-00.00 WIB Senin tutup

Anda sedang ingin makan pasta tapi bujet pas-pasan? Tak perlu risau! Di Jakarta ada kok kafe yang menyajikan menu pasta dengan harga yang tidak akan membuat isi dompet terkuras. Banyak yang bilang, “Kalo harganya murah pasti rasanya kurang enak!”. Pernyataan tersebut tak selamanya benar. Casa Pasta dapat membuktikannya!

Berlokasi di Jalan Meruya Selatan, tepatnya di samping apotek K24, kedai ini berada di area outdoor yang tidak begitu luas dan menggunakan tenda sebagai atapnya. Sesuai dengan namanya, tempat makan ini menawarkan menu pasta dengan berbagai macam saus sebagai campurannya. Di sini Anda bisa memilih ingin menyantap Fettucini, Fusilli, Penne, Conchiglie, atau Spaghetti. Dengan pilihan saus seperti, Arrabiatta, Bolognese, Napolitana, Spicy Tuna Cream, Mush Carbo, Creamy Chicken, Creamy Cheese, Spicy Carbonara, dan masih banyak lagi.

Photo Source: https://instagram.com/casapasta_

Casa Pasta didirikan pada tanggal 25 Maret 2016 lalu oleh empat anak muda yang pada saat itu masih berstatus sebagai mahasiswa tingkat akhir. Nama Casa sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti rumah. Casa Pasta berarti rumah pasta.

Kedai pasta ini menjadikan anak muda sebagai target pasar mereka. Maka tak heran jika harga yang ditawakan cukup bersahabat, mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 20.000,-.

Meski tergolong murah untuk menu pasta, namun soal rasa mereka tak mau main-main. Coba saja pesan Fettucini Spicy Tuna Cream! Topping tunanya yang berlimpah, tingkat kematangan fettucini yang pas dan creamy, membuat Anda ingin nambah lagi.

Terbukti kan, menikmati lezatnya pasta tak perlu mengeluarkan bujet yang banyak.

Address

Jl. Meruya Selatan No. 99A, Meruya, Jakarta Barat


Operational Hours

Selasa-Minggu 18.00-00.00 WIB Senin tutup


SEE MAP