< Nightlife

A Stylish Bar to Unwind with a Great Wine and Live Music

A Stylish Bar to Unwind with a Great Wine and Live Music

Nightlife Setiap hari: 09.00

021 2992 1425

Menghadap ke lobi atrium yang mempesona dan menyuguhkan pemandangan kota yang mengagumkan, Burgundy Bar adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menyesapi segelas cocktail, sekaligus menjadi tempat yang ideal untuk kencan ataupun nongkrong dengan sahabat dekat.

Burgundy juga menawarkan koleksi wine, vodka, bir, spirit, martini, champagne, dan berbagai makanan ringan untuk menemani momen santai Anda.

Photo Source: https://www.instagram.com/grandhyattjakarta

Bar ini sendiri sebelumnya merupakan bar klasik hotel bernama O’Reillys yang kemudian bertransformasi menjadi Burgundy Bar pada tahun 2002.

Konsep dan desain Burgundy adalah hasil kolaborasi antara Hyatt Hotels dan perusahaan desain terkenal asal Jepang, Super Potato. Hingga saat ini, desain Burgundy masih memberikan kesan orisinal yang mencolok, interior modern yang memancarkan suasana rileks juga berkualitas. Konsep ini bertujuan untuk menawarkan pengunjung kombinasi antara minuman yang memikat hati, pertunjukan musik yang memukau, dan lingkungan ‘ruang tamu’ yang santai dan hangat.

Burgundy bisa Anda temukan di lantai 4 Grand Hyatt yang bisa diakses dari lobi menggunakan tangga berbentuk melengkung. Penampilan eksterior lantai hingga langit-langit kacanya kental akan warna perak dan hitam. Masuk ke dalam ruang utamanya, interiornya didominasi oleh konter bar berbentuk kotak yang berdiri di tengah ruangan. Terdapat beberapa tempat duduk tinggi yang menghadap ke konter bar.

Pertunjukan musik yang menampilkan musisi jazz lokal yang siap menghibur tiap jam 09.00 malam menjadi salah satu elemen kemewahan yang menyenangkan di sini. Ada juga LCD berukuran besar yang dapat memuaskan para penikmat tayangan olahraga.

Address

Grand Hyatt Jakarta Hotel Level 4, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30, Menteng, Jakarta Pusat


Phone

021 2992 1425


Operational Hours

Setiap hari: 09.00


SEE MAP