Thursday, October 17, 2019
Shopping
Shopping

By The Sea Tawarkan Koleksi Stylish untuk Iklim Tropis

Spectr News Theme Isny Dewi R.
15, April 2019
948

Indonesia yang dikenal sebagai negara tropis sering kali tidak dipedulikan. Dan bahkan cukup mengejutkan karena orang Indonesia cenderung lebih menyukai tren mode luar negeri yang sebenarnya kurang cocok dengan iklim Tanah Air. Namun, hal ini langsung dimanfaatkan oleh Renato Vianna, yang ingin menjalani kehidupan ideal di pantai tropis Bali.

By The Sea kemudian lahir, tak lama setelah Renato menjadikan Bali sebagai kediaman permanennya. Sebagai hasil dari Renato dan istrinya, Harumi Kogake, hubungan "platonis" dengan laut (Renato berselancar hampir setiap hari sebelum bekerja), label ini menampilkan pakaian kasual yang menggugah kehidupan di pantai.

Memiliki sejumlah outlet dan kehadiran yang kuat di Bali tidak menghentikan label pakaian ini untuk berkembang. Sejak tahun 2016, By The Sea untuk pertama kalinya melintasi luar pulau, menandakan kehadiran baru mereka di Jakarta.


Photo Source: @bythesea_bali

Dengan ciri khas papan selancar kayu ramping yang dipajang di dekat jendela, pesan yang disampaikan By The Sea sangat jelas, mereka ingin merangkum esensi kehidupan tropis. Koleksi yang ditawarkan antara lain susunan atasan linen, celana, diaphanous wrap dress, dan syal. Jika itu dirasa masih kurang untuk Anda, tunggu sampai Anda melihat koleksi lainnya, seperti summer hat, By The Sea Beach Bag, hingga sandal-sandal lucu untuk melengkapi tampilan musim panas Anda.

By The Sea didirikan di atas pemahaman yang tulus atas rasa frustrasi dalam berpakaian modis di panasnya iklim tropis. Label pakaian ini mahir menciptakan potongan-potongan yang nyaman, serbaguna tanpa meninggalkan keanggunan, di sisi lain tetap dapat menangkap semangat tropis khas Indonesia.

 

Instagram: @bythesea_bali

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration