Thursday, December 12, 2019
Shopping
Shopping

Camper, Alas Kaki dengan EVA outsole yang Nyaman dan Ringan

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
04, December 2019
160

Jika sudah membaca artikel Check In Jakarta sebelumnya mengenai produk alas kaki asal Jerman, Birkenstock, Anda mungkin penasaran dengan merek mendunia satu ini yang datang dari negara matador.

 

photo source: https://shoesof.com/

Camper merupakan salah satu merek sepatu paling populer di Spanyol yang sudah diproduksi sejak 1877 silam. Antonio Fluxa sebagai pendiri pabrik sepatu di Majorca merupakan asal muasal dikenalnya nama Camper. Tahun 1975, Camper resmi didirikan oleh cucu Antonio bernama Lorenzo Fluxa yang mendesain ulang hasil tangan Antonio dengan mengombinasikan metode tradisional dan ide-ide baru agar terlihat lebih modern. Meski tidak diproduksi langsung di Spanyol, pembuatan desain yang dilakukan di Spanyol memberi ciri khas tersendiri di setiap koleksi Camper.

 

photo source: https://www.camper.com/en_WW/

Di Jakarta sendiri, Camper menempati sebuah mal kelas atas, tepatnya di Grand Indonesia yang didesain dengan sentuhan modern agar dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi penyuka koleksi Camper.

 

photo source: https://www.camper.com/en_WW/

Camper memiliki koleksi-koleksi trendi yang bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, mulai dari boots, heels, sandal, sneakers tersedia dalam berbagai pilihan warna. Selain itu, poin penting yang bisa menjadi pertimbangan saat memilih alas kaki adalah sol yang digunakan. Camper menggunakan EVA outsole yakni bantalan sol dan bagian luar sepatu yang paling ringan dibanding jenis bantalan lain. Selain ringan, EVA outsole dikenal memiliki fleksibilitas dan kenyamanan yang sangat baik sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas di dalam maupun luar ruang.

 

 

Top photo source: https://www.camper.com/en_WW/

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration