Sunday, August 18, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Cara Baru Menikmati Steak di Steak Gunting

Spectr News Theme Nadia Latief
29, June 2016
467

Jika biasanya steak dinikmati dengan cara dipotong dengan pisau, hal ini tidak akan Anda temukan jika menikmatinya di Steak Gunting.

Yup, dari namanya saja sudah ketahuan kalau Anda akan menggunakan gunting untuk memotong steak di sini. Unik, bukan?

Bentuk guntingnya pun tidak biasa yakni pisau guntingnya yang sedikit bengkok dan akan memudahkan Anda untuk memotong daging steak-nya.

Yang menjadi andalan dari Steak Gunting adalah menu Buy 1 Get 1 Free. Di mana lagi Anda bisa menikmati sirloin steak dengan harga mulai Rp99.000,- untuk dua porsi?

Belum lagi dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan steak dengan pelengkapnya berupa sayur-sayuran, nasi atau kentang goreng, serta saus barbekyu.

Ada juga Wagyu Steak dengan harga Rp188.000,- untuk dua porsi dengan pelengkap yang sama. Hmm… Definitely a great deal!

Photo source: Instagram (@steakgunting)

Selain menu Buy 1 Get 1 Free tersebut, ada juga menu steak lainnya seperti Steak & Egg, Rib Eye, dan Imported Dori Crispy.

Menu makanan Indonesia berupa Nasi Soto juga tersedia, lho! Lengkap dengan pelengkapnya berupa sate jeroan, perkedel, serta aneka kerupuk.

Dengan pilihan tempat duduk sofa maupun kursi biasa akan menambah kenyamanan Anda saat bersantap di sini. Para stafnya pun dengan cepat akan melayani Anda dan perut lapar Anda.

Restoran dengan konsep unik, checked. Tempat nyaman, checked. Makanan enak dan harga terjangkau, checked. Well, what more can you ask for?

Nadia Latief
Nadia Latief
Journalist
Registration