< Tips

5 Cara Menghabiskan Akhir Pekan di Jakarta

5 Cara Menghabiskan Akhir Pekan di Jakarta

Tips

Setiap akhir pekan tidak mungkin Anda habiskan di luar Jakarta, bukan? Sebenarnya tidak ada salahnya untuk tetap berada di dalam kota dan bersenang-senang. Kegiatan menarik apa saja yang dapat dilakukan di Jakarta ketika akhir pekan?

  1. Menonton Film
    Ya, sepertinya setiap minggu selalu saja ada film baru yang muncul di seluruh bioskop yang berada di Jakarta. Walaupun terkadang terasa bosan, tetapi menonton film harus masuk menjadi salah satu daftar kegiatan untuk menghabiskan akhir pekan Anda di Jakarta.
  1. Menikmati Relaksasi Profesional
    Setelah lima atau enam hari bekerja, akhir pekan adalah saatnya berelaksasi. Sesekali cobalah untuk menjajal tempat-tempat wellness profesional mulai dari spa, pijat hingga pelayanan relaksasi lainnya. Walaupun biayanya mungkin agak mahal tetapi Anda tidak perlu khawatir soal pelayanan dan fasilitas yang didapatkan.
  1. Window Shopping di Mal
    Pergi ke mal belum tentu harus berbelanja. Terkadang ada baiknya berada di tengah keramaian dan melihat apa yang sedang terjadi saat ini. Berada di mal dapat memberikan Anda informasi terbaru tentang banyak hal seperti jenis makanan terbaru atau peralatan elektronik terkini.
  1. Berolahraga di Taman Umum
    Selama berada di kantor mungkin sulit untuk Anda membagi waktu bekerja dan berolahraga. Waktu yang paling sempurna adalah ketika akhir pekan. Berolahraga di taman umum tidak hanya akan memberikan udara yang lebih sejuk tetapi juga tempat yang lebih aman dari berbagai kendaraan.
  1. Wisata Sejarah
    Berbagai tempat di Jakarta tentunya memiliki nilai kesejarahan yang berbeda-beda. Jika Anda kehabisan ide untuk menghabiskan waktu akhir pekan di Jakarta, cobalah untuk berwisata sejarah ke museum atau situs-situs bersejarah yang tersebar di beragam sudut Jakarta seperti Monas, Museum Gajah, dan lain-lain. Selain Anda dapat memperkaya pengetahuan sejarah Anda juga dapat berburu foto-foto unik.