< Technology

CarBay Cari Informasi Sebelum Membeli

CarBay Cari Informasi Sebelum Membeli

Technology

Kombinasi dari rendahnya bunga, meningkatnya jumlah kelas menengah, serta absennya regulasi kepemilikan kendaraan pribadi yang ketat memunculkan ketertarikan perusahaan-perusahaan teknologi untuk berinvestasi di Indonesia. Setelah Carmudi dan Mobil123, kini portal e-commerce khusus otomotif baru, CarBay, siap diluncurkan di Jakarta.

Saat ini CarBay masih belum memfungsikan diri sebagai situs iklan baris (classified) seperti OLX atau Lazada. Carbay saat ini berperan sebagai penyedia konten dan sumber informasi yang menyerupai katalog bagi mereka yang tertarik untuk melakukan pembelian.

Pada situs tersebut, pengguna dapat mencari model kendaraan yang ingin mereka kenal lebih jauh. Mereka juga dapat memfilter harga, brand, fuel efficiency, model, jumlah penumpang, dan lain-lain. Pada intinya, CarBay bertindak sebagai pemandu Anda untuk mengambil keputusan pembelian serta memberitahukan berbagai jenis dealer di Indonesia.

CarBay juga memungkinkan Anda untuk melakukan perbandingan side-by-side hingga empat kendaraan berbeda. Perbandingan tersebut cukup seksama dan menyertakan banyak aspek mulai dari statistik mesin dan fitur keamanan hingga desain dan estetika.