Monday, April 06, 2020
Nightlife
Nightlife

Casual Bar You Should Visit Before Heading Back Home

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
20, March 2020
198

Peron Skycafé, rooftop café yang juga dilengkapi dengan modest bar ini berada di Yello Hotel Manggarai. Bagi Anda yang cukup sering berpergian menggunakan kereta api, baik berangkat maupun pulang di Stasiun Manggarai, mungkin sudah tidak asing lagi dengan hotel nyentrik tersebut.

 

photo source: https://www.instagram.com/peronatyello/

Berjarak sekitar 1,7 kilometer dari Stasiun Manggarai, Peron Skycafé menjadi pilihan ideal untuk bersantai sejenak sambil menunggu keberangkatan kereta menuju rumah Anda. Sebab, tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding ‘melarikan diri’ dari rasa bosan saat menunggu kereta datang atau dari kemacetan jalan raya. Ditemani dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat khas, rasa lelah dan penat setelah seharian berkutat dengan pekerjaan pun perlahan hilang.

 

photo source: https://www.instagram.com/peronatyello/

Rooftop café yang berada di lantai 9 hotel Yello Manggarai ini dapat menampung hingga 150 pengunjung. Untuk menjadikan waktu bersantai dan menunggu Anda lebih menyenangkan, desain ruangannya dibuat senyaman mungkin dengan unsur kayu yang kental serta lampu-lampu temaram.

 

photo source: https://www.instagram.com/peronatyello/

Peron Skycafe menawarkan beragam minuman mulai dari kopi, teh, jus, minuman bersoda, mocktail, vodka, wiski, tequila, gin, cognac, liquor hingga wine, dengan harga mulai dari Rp30.000.

 

Makanan yang disajikan pun variatif, ada camilan dan hidangan utama seperti Vegetable Bruschetta, Nachos a la PERON, Potato Swirls, Thai Chicken Salad, Mantau Punch-out!, The Dream Hot Dog, Kushiyaki Sampler dan masih banyak lagi. Hidangan di Peron Skycafe dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp15.000.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration