Wednesday, August 21, 2019
Nightlife
Nightlife

Cicipi Koktail dan Hidangan Unik di Arrack & Spice

Spectr News Theme Isny Dewi R.
14, August 2019
97

Bagi Anda yang bekerja di kawasan Mega Kuningan dan ingin menghilangkan penat usai bekerja nanti, ini dia bar yang harus Anda kunjungi, Arrack & Spice. Bar baru yang menjadi penghuni Menara Rajawali ini menambah pilihan hangout spot di kawasan Mega Kuningan yang menawarkan konsep place to go after work.

Dengan dominasi warna cokelat, interior Arrack and Spice dilapisi pernak pernik antik dan dekorasi vintage. Ruangan dibuat nyaman dengan pencahayaan remang-remang dan aksen detail kuningan yang dipoles. Arrack & Spice sendiri terdiri dari dua bagian. Satu bagian dengan nuansa bar yang kental. Sedangkan bagian lainnya bernuansa dining.

 
Photo Source: @arrackandspice

Bar di Jakarta Selatan yang mulai beroperasi Februari lalu ini juga memiliki ‘ruang rahasia’, yaitu mezzanine. Ruang VIP ini bisa disewa untuk berbagai acara. Dining area di sini juga dibuat sangat menawan. Anda akan menemukan peralatan makan berwarna keemasan tertata rapi di meja. Ditambah piring-piring unik dengan lambang Arrack & Spice membuat suasana tempat ini terkesan mewah dan eksklusif.

Jangan khawatir jika Anda datang saat perut kosong! Karena Arrack & Spice menawarkan berbagai sajian mulai dari Western, Asian, hingga Italian food. Sesuai namanya, makanan dan minuman yang disajikan diberikan sedikit twist berupa rempah-rempah. Ini lah yang membedakan Arrack & Spice dengan bar lainnya. Ya, setiap makanan dan minuman yang mereka tawarkan akan disajikan dengan rempah-rempah yang mungkin masih asing untuk Anda.

 
Photo Source: @arrackandspice

Anda penggemar Negroni (minuman koktail klasik)? Di sini, mereka membuat Negroni dengan twist. Seperti Sirop Orson Negroni yang dibuat menggunakan campuran melati gin, campari putih, butterfly pea, dan vermouth. Rasanya hampir mirip teh botol, Anda pasti suka!

Jika Anda datang untuk sarapan, Anda patut mencoba Meatball Shakshouka. Hidangan ini berisi telur rebus dengan campuran saus tomat, cabai dan bawang putih, biasanya dibumbui dengan jintan, paprika, cabai rawit, dan pala. Hidangan ini berasal dari wilayah Maghreb di Afrika Utara (Aljazair, Maroko, dan Tunisia). Selamat mencoba!

 

Instagram: @arrackandspice

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration