Sunday, August 18, 2019
Fine Dining
Fine Dining

Cicipi Masakan Rumahan Italia di Ambiente Ristorante

Spectr News Theme Isny Dewi R.
22, July 2019
189

Ambiente, diambil dari bahas Italia yang berarti “suasana”, merupakan sebuah restoran dengan tradisi 20 tahun melayani makanan Italia berkualitas yang telah diberi remake modern. Dipimpin oleh seorang chef asal Italia Matteo Meacci, di sini Anda dapat menikmati makanan klasik Italia dalam suasana yang rustic, hangat, intim, nan elegan. Mereka menyebut konsep ini sebagai modern industrial Italian.


Photo Source: @ambienteristorante

Matteo mengklaim konsep makanan yang diusung restoran di hotel Aryaduta Jakarta ini sebagai masakan Italia autentik dengan presentasi modern. Sang chef mencoba untuk sedikit berinovasi, tanpa meninggalkan ke-autentikan masakan tersebut. Baginya, masakan Italia adalah makanan rumahan yang dimakan bersama keluarga, yang dimasak oleh ibu atau nenek, yang rasanya sangat autentik.

Karena berasal dari Tuscany, Matteo juga menyajikan beberapa menu khas daerah asalnya. Di antaranya Bistecca alla Florentina (T-bone steak) yang disajikan dengan berbagai makanan pendamping untuk menambah kenikmatan dan Zuppa di Pesce (sup seafood klasik khas Tuscany) yang dimasak menggunakan kuah tomat gurih.


Photo Source: @ambienteristorante

Untuk para penggemar pizza, jangan sampai melewatkan kelezatan Pizza Parma. Hidangan ini disajikan dengan saus tomat, mozzarella, tomat ceri, topping parma ham klasik, parmesan, salad arugula dan extra virgin olive oil. Pizza Parma sendiri merupakan jenis pizza Italia klasik yang tersedia di seluruh wilayah Italia, baik utara maupun selatan.

Baik untuk lazy Sunday lunch, merayakan pesta pribadi atau pengalaman bersantap, restoran Italia di Jakarta ini dengan senang hati memberikan Anda rasa khas Italia yang tak terlupakan.

 

Instagram: @ambienteristorante
Website: http://ambienteristorante.com

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration