< Wellness

Clayton Manjakan Pria Bergaya Messy Hair

Clayton Manjakan Pria Bergaya Messy Hair

Wellness

Smith Men Supply kembali mengeluarkan produk terbarunya, Clayton, yang merupakan produk penataan rambut berbahan Clay. Bahan ini dipilih karena sangat cocok untuk gaya messy hair yang saat ini tengah digandrungi para pria di Indonesia.

Gaya messy hair sendiri memiliki tampilan yang natural sehingga membutuhkan jenis produk penataan rambut yang berbeda. Gaya rambut ini tidak cocok jika menggunakan pomade atau wax yang dapat membuat rambut menggumpal dan terlihat mengkilap.

Bahan clay dinilai cocok untuk si messy hair karena bersifat tidak membuat rambut menggumpal, mudah diatur hanya dengan menggunakan tangan, kuat dan tahan lama, serta dapat menambah volume rambut.

Clayton tak hanya membantu memaksimalkan gaya messy hair pria, tapi juga berfungsi untuk merawat kulit kepala. Produk ini pun sangat cocok untuk pria yang cuek dalam hal perawatan rambut.

Photo Source: Check in Jakarta doc

Produk penataan rambut premium ini sendiri baru diluncurkan Selasa, 19 September 2017, kemarin, di Barberbox, Graha Harmoni, Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh CEO SMITH Men Supply, Michael Nugroho, serta Director of Marketing, Michael Matthew.

Clayton bisa didapatkan di beberapa barbershop di Jakarta dan sekitarnya, atau bisa juga melalui situs resmi SMITH Men Supply, www.smithmensupply.com.