Monday, August 19, 2019
Fine Dining
Fine Dining

(CLOSED) Colonial – Serving You Quality and Healthy Cuisine

Spectr News Theme Nadia Latief
28, July 2016
213

Saat ini, banyak orang mulai memerhatikan kesehatan baik dengan cara berolahraga atau makan makanan sehat. Jika Anda termasuk salah satu yang menjaga kesehatan, Colonial adalah tempat yang paling pas untuk menikmati makanan tanpa harus ragu dengan bahan yang digunakan.

Alasannya karena restoran casual fine dining ini menyajikan menu berkualitas menggunakan bahan organik tanpa MSG atau bahan pengawet.

Berada di Lippo Mall Kemang, Anda bisa mampir ke sini setelah lelah berkeliling mall atau kebetulan berada di daerah Kemang.

Mengusung suasana era industrial di tahun 1930-an, restoran ini didesain dengan tema rustic untuk area indoor-nya. Di area outdoor, Anda bisa melihat pemandangan hijau dan juga sunset yang akan menambah momen bersantai Anda sambil menikmati makanan atau minuman Anda.

Jika Anda ingin privasi lebih, jangan khawatir karena Colonial juga menyediakan private dining room yang bisa menampung hingga 10 orang.

Photo source: http://www.colonial-jakarta.com

Bagaimana dengan makanannya? Colonial menawarkan hidangan dengan influence dari masakan Prancis. Namun, Colonial juga menyajikan masakan Pan Asian dan menu vegetarian bagi Anda yang tidak makan daging.

Untuk pembuka, Anda bisa mencoba Escargot A La Bourguignonne atau Crab & Prawn Cake.

Berikutnya, Tartare De Boeuf, Pork Belly Kurobuta, atau Lamb Foreshank bisa menjadi pilihan Anda untuk main course. Kelembutan dagingnya yang telah dimasak hingga 72 jam lamanya bisa membuat perut Anda senang.

Tutup waktu makan Anda dengan pilihan dessert yang menggugah selera, seperti es krim, sorbet, Basil-Vanilla Panna Cotta, Vanilla Crème Brullee, atau Anda bisa bertanya pada para staf apa Souffle of the Day yang tersedia.

Pilihan wine dan bar yang selalu dipenuhi minuman berkualitas tentu akan semakin melengkapi waktu makan Anda di Colonial.

Jika Anda hanya ingin menyesap kopi atau teh, Colonial juga memiliki Pastry Corner di mana Anda bisa melihat cake dan pastry yang dipajang dengan cantik serta dipanggang setiap harinya.

Disarankan untuk duduk di area outdoor saat malam tiba sambil menikmati sajian kopi atau teh. Enjoy your time here!

Nadia Latief
Nadia Latief
Journalist
Registration